Yuk Liburan di Trans Snow World, Ada Promo Tiket Buy 1 Get 1 Free

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Jumat, 08 Jan 2021 13:41 WIB
Momen libur panjang dimanfaatkan sejumlah warga untuk berlibur bersama keluarga. Salah satunya main salju di Trans Snow World Bekasi.
Jakarta, Insertlive -

Bagi Insertizen yang tinggal di Bekasi dan Bintaro, sudahkah kalian punya rencana liburan akhir pekan ini? Jika belum, maka Trans Snow World Bekasi dan Trans Snow World Bintaro bisa menjadi pilihan karena ada promo menarik lo!

Namun perlu diperhatikan, setiap orang diwajibkan untuk menjaga protokol kesehatan seperti 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan) di mana pun kalian berada.

Trans Snow World Bekasi


Trans Snow WorldTrans Snow World/ Foto: Trans Snow World

Saat ini Trans Snow World Bekasi mengadakan promo weekdays Buy 1 Get 1 Free dengan harga Rp175 ribu dari harga Rp350 ribu. Dengan membeli promo ini kamu bisa mendapatkan 2 tiket masuk sekaligus.

Selain itu di weekend, ada promo Buy 2 Get 1 Free dengan harga Rp500 ribu dari harga Rp750 ribu. Pembeli akan mendapatkan 3 tiket untuk masuk ke Trans Snow World Bekasi.

Trans Snow World Bintaro

Trans Snow WorldTrans Snow World/ Foto: Trans Snow World

Di Trans Snow World Bintaro, ada promo weekdays Buy 1 Get 1 Free dengan harga R225 ribu dari harga Rp450 ribu. Pembeli akan mendapatkan 2 tiket masuk untuk menikmati wahana-wahana menarik di Trans Snow World Bintaro.

Selain itu di weekend ada pula promo Buy 2 Get 1 Free dengan harga Rp600 ribu dari harga Rp900 ribu. Pembeli bisa mendapatkan 3 tiket untuk masuk ke Trans Snow World Bintaro.

Promo ini berlaku mulai tanggal 4-31 Januari 2021. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini agar liburan bersama keluarga menjadi lebih hemat, ya!

Untuk mengurangi kontak fisik ketika masuk wahana, disarankan memesan tiket secara online melalui website resmi www.transsnowworld.com atau aplikasi detikcom.

Dengan memesan tiket secara online, kamu akan mendapatkan e-ticket berisi QR code yang dapat langsung di-tap di pintu masuk wahana ketika hari kedatangan.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER