Inikah Harga Gaun Pernikahan Lesti Kejora yang Dibuatkan Ivan Gunawan?

ikh - INSERTLIVE
Kamis, 07 Jan 2021 10:56 WIB
Gaun nikah Lesti Kejora
Jakarta, Insertlive -

Beberapa waktu lalu Rizky Billar resmi melamar Lesti Kejora. Pasangan ini pun kian santer dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan.

Banyak hal yang disebut menjadi kode rencana pernikahan Rizky dan Lesti. Salah satunya gaun pernikahan mewah karya Ivan Gunawan yang disebut sebagai pesanan Lesti.

"There are no secret to be success. It is the result of preparation, hard work and learning from failure. Enjoy the progress and be focus on the details. And don't forget to work with love. (Tidak ada rahasia untuk menjadi sukses. Ini adalah hasil dari persiapan, kerja keras dan belajar dari kegagalan. Nikmati proses dan fokus dengan detail, dan jangan lupa untuk bekerja dengan cinta) Apakah ini gaun untuk @lestykejora ???," tulis Ivan di Instagram, Kamis (7/1).


Ivan pun memberikan konfirmasi soal gaun yang akan dikenakan Lesti yang kabarnya akan dipakai di acara pernikahannya dengan Rizky. Ivan berujar bahwa gaun itu memang dibuat untuk Lesti. Bahkan Ivan berharap Lesti suka dengan gaun tersebut.

"Oh ya (permintaan Lesti) dibuatkan. Gaunnya bagus banget, cantik banget, semoga dedek suka," kata Ivan Gunawan saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

[Gambas:Instagram]



Ivan Gunawan juga sempat membocorkan biaya pembuatan gaun tersebut. Ia memastikan bahwa bahwa gaun tersebut menelan biaya yang cukup besar.

"Ya baju saya kan nggak ada yang murah, ya kan ada barang ada rupa. Maunya seperti apa. Kain dari yang semeternya seratus ribu ada, semeter sejuta ada, yang 10 juta ada jadi tergantung customernya mau seperti apa," beber Ivan.

Namun sayangnya Ivan enggan menjelaskan secara detail harga gaun itu. Ivan berusaha untuk menghargai privasi Lesti dan Rizky sebagai pelanggan.

"Ya puluhan jutalah harganya. Tapi kalau saya sih pengennya coba diklarifikasi ke Lestinya, karena saya kan hanya sekadar tukang jahit, desainer, jadi saya juga harus menjaga privasi customer saya," ujar Ivan menjelaskan.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER