Sukses di Dunia Bisnis, 'Kopi Kedjora' Punya Igun Buka Cabang Baru

Reza - INSERTLIVE
Minggu, 27 Sep 2020 22:08 WIB
Ivan Gunawan
Jakarta, Insertlive -

Ivan Gunawan dikenal sebagai desainer kenamaan Indonesia. Ia pun diketahui mulai melebarkan sayap di dunia bisnis dengan merilis sebuah brand kosmetik bernama Ivan Gunawan Cosmetic.

Namun, kecintaannya pada kopi membuat Igun ikut-ikutan membuka toko kopi kekinian yang dinamai Kopi Kedjora.

Toko yang pertama kali buka di daerah BSD itu, sekarang mulai buka cabang di Tebet, Cipete, dan Bintaro.


"Jadi ini usaha yang aku buat selama pandemi. Kedjora Kopi pertama kali ini aku buat ini BSD, lalu kedua dari Cipete ada di Tebet dan sekarang buka lagi di Bintaro," ujar Ivan Gunawan di Bintaro, Minggu (27/9).

Ivan menyebut konsep toko kopi yang ada di Bintaro ini lebih alami. Menurutnya, udara di sekitar toko tersebut yang masih rindang dan sejuk.

"Berbeda dibandingkan sebelumnya, karena ini aku ambil konsepnya adalah lebih Garden gitu. Di Bintaro sini kan, udaranya masih bagus dan banyak pohon-pohon, kalau malam bagus banget," tambahnya.

Nantinya, Ivan akan mulai membuka toko kopinya ini di daerah Bandung dan sekitarnya. Ia berharap bisa membuka cabang selain di pulau Jawa.

"Nanti bakalan ada di Bandung, ada dua titik dan kota-kota lainnya," tukasnya lagi.

Selain toko kopi, Ivan juga akan membuka salon di sebelahnya. Igun berharap, bakal banyak masyarakat yang tertarik dan mulai belajar merias wajah di salonnya itu.

Aku jadi bulan depan salonnya akan buka nama salonnya Ivan Gunawan. Ada tempat menicure pedicure, ada tempat bukhusus rias wajah juga. Jadi buat temen-temen yang mau belajar make up, bisa belajar di sini bersama dengan saya dan rekan-rekan," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER