Hot Daddy di Usia 50 Tahun, Jeremy Thomas Bagi Rahasia Awet Muda

Madeleine Mekel - INSERTLIVE
Senin, 14 Dec 2020 19:05 WIB
Jeremy Thomas
Jakarta, Insertlive -

Jeremy Thomas kini sudah menginjak usia 50 tahun. Namun pesona Jeremy sebagai artis masih mencuri perhatian banyak perempuan.

Ayah Axel Matthew Thomas ini bahkan disebut sebagai sosok 'Hot Daddy'. Hal itu membuta Jeremy tersanjung dan mengungkapkan terima kasih.

"Saya terima kasih karena yang klaim itu adalah orang lain, bukan saya. Thank you karena di usia 50 tahun masih dibilang hot daddy," kata Jeremy saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/12).


Aktor pemeran di Moko Jumbie ini berbagi cerita soal rahasia awet muda. Jeremy mengaku selalu menjaga pola hidup yang baik dengan berpikiran positif dan produktif.

"Saya orang yang selalu melihat kehidupan itu dari sudut pandang yang positif, karena sudut pandang positif membuat kamu bisa melawan hal-hal di kehidupan yang tidak menarik atau atraktif. Satu kunci yang paling penting itu kalau saya bilang pola hidup yang baik, tidak hanya olahraga tapi bagaimana kita membangun sikap dan mental kita menjadi manusia yang lebih baik dalam setiap hari. Setiap hari hasilkan suatu hal yang produktif buat diri kita atau orang lain," lanjut Jeremy.

Meski begitu Jeremy tetap berujar bahwa olahraga juga menjadi hal penting. Ia bahkan masih rutin lari 5 kliometer dan melakukan olahraga lain setiap hari.

"Oh tidak, saya mencintai olahraga, di umur saya yang 50 tahun, saya masih lari 5 kilometer, saya juga masih mencintai gym," kata Jeremy.

Menjaga pola makan yang sehat juga dilakukan Jeremy untuk menjaga kesehatan. Jeremy kini memilih untuk lebih banyak mengonsumsi sayur-sayuran.

"Yang pasti sekarang saya lebih banyak mengonsumsi vegetarian, saya punya filosofi 'Makan sebelum kenyang', bahkan saya juga punya puasa sendiri, makan 2 kali sehari, atau 1 kali sehari," ujar Jeremy.

Penampilan sehari-hari juga tak luput dari perhatian Jeremy. Ia sangat senang tampil dengan pakaian bertema klasik.

"Saya suka klasik, nggak suka yang aneh-aneh dan tidak sesuai personal saya," ujar Jeremy.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER