Harga Gaun Pengantin Bae Suzy di Drama Start-Up yang Jadi Sorotan

fik - INSERTLIVE
Senin, 14 Dec 2020 10:06 WIB
Adegan drama Korea Start-Up episode 16
Jakarta, Insertlive -

Drama Start-Up yang dibintangi Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk berakhir bahagia. Suzy yang memerankan sosok Seo Dalmi akhirnya menikah dengan Nam Doo San yang diperankan Nam Joo Hyuk. Foto-foto adegan pernikahan mereka pun diunggah di media sosial.

Foto-foto tersebut langsung mendapat perhatian dari netizen. Mereka mendoakan agar pasangan di drama tersebut bahagia. Namun, tak hanya itu saja, beberapa netizen juga jadi salah fokus dengan gaun pengantin yang dikenakan Suzy di drama tersebut.

Dalam sejumlah foto yang beredar, Suzy tampak cantik dan anggun dalam balutan busana pengantin tersebut. Suzy tampak ramping dan elegan dengan gaun pengantin satin gading itu.


Mantan idol itu memadukan gaun tersebut dengan gaya rambut dan riasan yang juga simpel tapi terlihat cantik.

Adegan drama Korea Start-Up episode 16Gaun pengantin Bae Suzy di drama Korea Start-Up/ Foto: Dok. Instagram @startuptvnofficial

Seperti dilansir dari Allkpop, gaun itu memang terkesan sederhana dan tak banyak hiasan sehingga membuat netizen terpana dan penasaran. Gaun itu merupakan keluaran merek SaFiyaa yang didesain Daniela Karnuts. Harga gaun itu sebesar US$1.794 atau setara dengan Rp25 juta.

Merek ini mendapat pengakuan saat Meghan Markle mengenakan salah satu gaunnya dalam menjalani tugas resmi kerajaan terakhirnya bersama Pangeran Harry. 

[Gambas:Video Insertlive]





(fik/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER