Penampilan Tara Basro Sukses Bikin Kaum Hawa Batal Insecure

ikh - INSERTLIVE
Senin, 07 Dec 2020 14:13 WIB
Tara Basro
Jakarta, Insertlive -

Tara Basro tampil memukau saat menghadiri ajang Festival Film Indonesia 2020. Tak datang sendirian, Tara terlihat ditemani oleh sang suami Daniel Adnan.

Penampilan Tara malam itu yang mengenakan gaun rancangan Wiki Wu. Bahkan Tara juga membagikan foto saat mengenakan gaun tersebut dalam unggahan di Instagram.


"Look semalam.. Jadi gue bilang, kepengin pakai gaun yang terinspirasi dari kebaya, dan jadilah...," tulis Tara di Instagram, Senin (7/12).

Tara ternyata mengaku senang karena bisa mewujudkan gaun yang diidamkan. Bahkan ia mengaku selalu berbinar ketika berkaca di depan cermin.  

"Pas ngaca mata langsung berbinar binar, aduuhh cinta banget sama gaunnya!," lanjut Tara.

[Gambas:Instagram]



Foto Tara yang mengenakan gaun itu juga langsung menarik perhatian netizen. Banyak yang merasa jadi semakin percaya diri dalam berpenampilan ketika melihat Tara.

"Tara Basro adalah aku 😍😍... Berasa dapet support system buat lebih PD punya body curvy gini . Mksih mba tara😍😍😍😍 loveeee you soooo much!!!," tulis @f.kusuma.s.

"Gak tau harus ngomong apa lagi, sumpah keren😭😭 tengkyu telah membuat percaya diriku meroket tajam," tulis @januari.putria.

"Gw adalah orang yang selalu insecure sama badan sendiri. Tapi w liat seorang tara basro yg ngasih kekuatan buat w harus cinta sama setiap lekuk badan w sendiri . Thankyou kak Taraa," tulis @eghaa14.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER