Makna di Balik Gaun Pengantin Putih Audi Marissa

ikh - INSERTLIVE
Rabu, 16 Sep 2020 15:16 WIB
Gaun rancangan Renzi azuardi yang dipakai Audi Marissa
Jakarta, Insertlive -

Audi Marissa belum lama ini melangsungkan pernikahan dengan Anthony Xie. Audi terlihat cantik ketika mengenakan gaun putih di acara pernikahan tersebut.

Gaun yang dikenakan Audi itu merupakan rancangan desainer Renzi Lazuardi. Dalam unggahan yang dibagikan di Instagram, Audi mengungkapkan proses pembuatan gaun tersebut.

"Notes buat ka @renzilazuardi disaat mau design wedding dress ku yg semi kebaya ini adalah, mau warna putih, simple, berlengan, dan gamau terlalu sexy. And taraaaaa!!! ini hasilnya. Belum bisa move on ka. Thankyou juga buat ka @wanda_haraa udah bantu idein juga ❤️ #AXAMANIS," tulis Audi di Instagram, Rabu (16/9).


[Gambas:Instagram]



Unggahan tersebut ternyata menarik perhatian netizen. Bahkan ada yang menanyakan alasan Audi memilih untuk mengenakan gaun putih di pernikahan. Rasa penasaran netizen tersebut langsung ditanggap Audi dengan jawaban.

"Karena aku ga suka kehebohan. aku juga gamau terlihat lebay gitu. aku suka semuanya simple. jadi jatohnya emang menarik karena ga berlebihan," jawab Audi.

Renzi sebagai desainer gaun tersebut kemudian ikut berkomentar. Ia menjelaskan soal pentingnya komunikasi dalam menentukan tema baju yang cocok dengan karakter pengantin.

"Sisanya dipercayakan yaa. Makanya perlu banget ngobrol2 sama klien di pertemuan pertama, untuk tau karakternya, karena belum tentu baju ini bisa cocok juga di orang lain.. Terus konsep weddingnya apaa biar bride-nya jg nggak kaya saltum.. Dan voila!! Glad u love it Chaaa!!," tutup Renzi.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER