Kecewa dengan Komentar Netizen, Audi Marissa: Nggak Punya Hati Emang

ikh - INSERTLIVE
Rabu, 16 Sep 2020 10:10 WIB
Audi Marissa & Anthony Xie
Jakarta, Insertlive -

Audi Marissa merasa kesal dengan komentar tak sedap netizen soal pernikahannya dengan Anthony Xie. Audi kecewa karena banyak netizen yang justru meributkan soal agama di hari bahagianya tersebut.

Selain itu, Audi juga merasa kesal karena banyak netizen yang sibuk mengurusi status sang ibunda. Padahal Audi menjelaskan status tersebut bukan dibuat untuk menyinggung pernikahan dengan Anthony.

"Lucu banget, nyokap gue buat status disangka buat gue," tulis Audi di Instagram, Senin (14/9).


Audi kemudian juga membuat klarifikasi soal ketidakhadiran sang ibunda di hari pernikahan. Ia berujar bahwa ibundanya tak bisa hadir karena situasi pandemi COVID-19.

"Sayangku, nyokap gue jg punya masalah sendiri. Punya kegalauan sendiri, bukan sama anaknya. Dan kalian nggak tau apa-apa tentang dalamnya kehidupan gue. Jadi jangan sok tau," tulis Audi.

audi marissa bicara soal status sang bundaAudi Marissa bicara soal status sang bunda/ Foto: Instagram

Komentar tak sedap netizen ini dianggap Audi sudah keterlaluan. Ia menilai netizen tak punya hari karena tidak menghargai kebahagiaannya bersama Anthony.

"Sebenarnya gue nggak mau angkat bicara, tapi lo pada keterlaluan, nggak menghargai kebahagiaan gue dan Anthony, juga keluarga kita masing-masing, pada nggak punya hati emang," tutup Audi.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER