Kecurigaan Netizen soal Isu Audi Marissa Pindah Agama

DIS - INSERTLIVE
Selasa, 15 Sep 2020 10:56 WIB
Audi Marissa dan Anthony Xie.
Jakarta, Insertlive -

Audi Marissa telah resmi menikah dengan Anthony Xie Sabtu (12/9) kemarin di The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta.

Sayangnya, kebahagiaan Audi dan Anthony harus terganggu dengan berbagai komentar julid netizen Indonesia yang menyentil soal agama. Audi dan Anthony memang beda agama. Netizen menduga bahwa Audi mengikuti keyakinan suaminya tersebut. 

Ditelusuri melalui akun Instagram Audi, ia tak lagi mengunggah soal keyakinannya seperti ucapan hari Raya Idul Fitri, padahal Anthony masih tetap membiarkan unggahan soal keyakinannya di Instagram.


Hal ini juga mengingatkan publik saat Audi diwawancarai pada bulan Juli lalu. Dalam wawancaranya, Audi mengatakan bahwa perbedaan agama antara dirinya dan Anthony tak menjadi kendala atas hubungan keduanya.

"Masalahnya gue yang jalanin, fine-fine aja dan dia sama sekali nggak membawa pengaruh buruk di kehidupan gue. Kalau misalkan dia bawa pengaruh buruk ke gue ngapain gue terusin, beda agama, terus dia nggak baik, buat apa. Dan masalahnya gue udah nggak mau main-main lagi, nggak mau bandel-bandel, capek," ujar Audi dikutip dari tayangan YouTube Ichal Muhammad.

Publik pun langsung menduga bahwa Audi sebenarnya memang sudah pindah agama.

"Aku udah curiga dari lebaran gak ada satupun Audi mengucapkan lebaran," kata salah satu warganet dilihat dari Instagram @lambe_turah.

"Instagram ibunya juga jadi 0 postingan. Padahal sebelumnya postingan foto tentang ibunya banyak loh," sahut yang lain.

Hingga kini, Audi sendiri masih bungkam soal pertanyaan publik saat disinggung soal agama.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER