Selain Beras Hotong, Bella Shofie dan Suami Bisnis Minyak Eucalyptus

Insertlive - INSERTLIVE
Rabu, 09 Sep 2020 08:30 WIB
Bella SHofie
Jakarta, Insertlive -

Bella Shofie dan sang suami, Daniel Rigan saat ini sedang sibuk mengembangkan UMKM mereka di bidang beras Hotong. Tapi tak berhenti di situ, keduanya sekarang tengah sibuk memproduksi minyak Eucalyptus.

Minyak Eucalyptus yang dinamakan Mak Tjik ini, berkhasiat untuk menghangatkan dan menjaga daya tahan tubuh saat kondisi pandemi corona ini. Produk tersebut juga dibuat di daerah Buru, Ambon.

"Ada produk yang unik lainnya itu adalah minyak Eucalyptus Mak Tjik. Ini adalah barang yang setidaknya bisa membantu menghangatkan tubuh," ujar Daniel Rigan di Gedung Insertlive, Selasa (8/9).


Meskipun minyak ini mempunyai banyak khasiat, Daniel dan Bella tidak mematok harga yang mahal. Keduanya menjual dengan harga murah dan terjangkau oleh banyak orang.

"Meskipun harga Covid, tapi kualitasnya bagus. Karena sekarang ini kan orang-orang butuh barang yang bagus dengan harga yang terjangkau gitu," tambah Daniel.

Pengusaha batu bara ini juga mengajak sang istri untuk menjadi brand ambassadornya. Daniel ingin dengan keikutsertaan Bella bisa ikut menghidupkan UMKM di kampungnya.

"Bella saya masukin disitu jadi brand ambassadornya di produk ini untuk membantu masyarakat disana. sedikit banyak kalau ini sudah dimunculkan, saya bisa membantu menghidupkan UMKM di tempat kami," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER