Justin Bieber Tambah Tato Baru Bergambar Mawar di Leher

ikh - INSERTLIVE
Selasa, 08 Sep 2020 22:01 WIB
Justin Bieber
Jakarta, Insertlive -

Justin Bieber terlihat menambah koleksi tato baru di tubuhnya. Suami Hailey Baldwin itu menambah tato gambar setangkai mawar yang berukuran cukup besar.

Tato gambar mawar itu dibuat Bieber di bagian lehernya bersebelahan dengan tato tulisan 'Forever'. Tato tulisan 'Forever' itu sebelumnya dibuat Bieber pada Desember tahun lalu sebagai penghormatan untuk sang istri.

Bieber juga mengunggah video saat proses pembuatan tato tersebut. Ia juga menuliskan ucapan terima kasih kepada sang pembuat tato yang bernama Dr Woo.


"@_dr_woo_ terima kasih untuk mawarnya," tulis Bieber di Instagram, Selasa (8/9).

Tato dengan desain tulisan juga dimiliki oleh Hailey di bagian leher. Namun tato Hailey yang juga dikerjakan oleh Dr Woo itu bertuliskan 'Lover'.

[Gambas:Instagram]



Unggahan Bieber itu tentu saja mengundang tanggapan dari para netizen. Banyak yang meminta agar Bieber berhenti menambah tato di tubuhnya. Namun ada juga yang berujar bahwa itu merupakan hak Bieber untuk menambah tato.

"Sudah cukup," tulis @roo****bs.

"Justin please stoppppp," tulis @5t***y.

"Kalian suka atau tidak, dan kalian kesal karena dia punya banyak tato, guyss itu badannya, dia bisa melakukan apapun yang dia mau," tulis @bieb*****ker.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER