BTS Borong Prestasi Lewat 'Dynamite', Justin Bieber Ikutan Bangga

nap - INSERTLIVE
Selasa, 08 Sep 2020 10:46 WIB
BTS
Jakarta, Insertlive -

BTS, boy group popularitasnya semakin mendunia setelah meraih banyak prestasi lewat lagu terbarunya, Dynamite. Prestasi mereka pun menjadi sorotan rekan artis termasuk musisi dunia. Salah satunya adalah Justin Bieber.

Justin Bieber secara terang-terangan mengaku sebagai fans BTS. Kepada E! News, suami Hailey Baldwin ini mengungkapkan dirinya sangat berkesan dengan lagu Dynamite.

Justin mengungkapkan Dynamite adalah lagu pertama yang dinyanyikan BTS dalam bahasa Inggris. Ia juga sangat bangga karena BTS dapat meraih banyak penghargaan lewat lagu tersebut.


"Dynamite debut di no. 1 di Billboard Hot 100, menjadikan BTS grup Korea Selatan pertama yang menduduki puncak tangga lagu. Jika ada yang tahu bagaimana membuat sejarah, itu BTS," ujar Justin Bieber.

Pria 26 tahun ini menyatakan BTS adalah grup K-Pop yang bisa memecahkan rekor di industri musik global. Mulai dari tampil di Times Square saat Tahun Baru hingga Carpool Karaoke dengan James Corden.

"Grup K-Pop telah memecahkan rekor di industri musik global. Dari merayakan tahun baru di Times Square hingga Carpool Karaoke dengan James Corden. Mereka juga tampil di Grand Central Station untuk The Tonight Show dan memukau di konser virtual VMA tahun ini," ujarnya.

Selain penghargaan tersebut, BTS juga meraih sukses menyabet 4 penghargaan dari acara VMA. Kategori yang dimenangkan BTS di antara lain Grup Terbaik, K-Pop Terbaik, Pop Terbaik dan Koreografi Terbaik.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER