Big Hit Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Stylist, ARMY Berminat?

SYAFRINA SYAAF - INSERTLIVE
Kamis, 04 Feb 2021 10:56 WIB
bts
Jakarta, Insertlive -

Big Hit Entertainment agensi BTS baru saja merilis iklan lowongan kerja untuk posisi stylist atau penata busana.

Big Hit menuliskan mereka akan merekrut kandidat untuk Visual Creative Stylist.

Kriteria dan syarat yang dicari adalah seseorang yang memiliki pengalaman sebagai penata gaya atau busana dan pemahaman kuat mengenai tren mode.


"Kami mencari seseorang yang dapat mempresentasikan dan memandu konsep yang sesuai dengan selera gaya dan tren artis Big Hit. Mereka harus dapat memahami dan mengetahui tren terkini dari berbagai produk / merek / konsep dan menggunakannya untuk menata artis selama promosi," tulis Big Hit.

Selain itu, agensi yang didirikan oleh Bang Si Hyuk ini juga menuntut kemampuan komunikasi yang baik dari calon kandidat.

"Mereka harus dapat berkomunikasi dengan baik dengan rumah mode, brand, dan staf untuk menghadirkan gaya terbaik di lokasi syuting. Mereka juga harus mampu menciptakan gaya yang berbeda agar sesuai dengan karakter artis dan menghidupkannya lewat penampilan artis," imbuh mereka.

Beberapa waktu lalu, penggemar BTS atau ARMY sempat melayangkan kritikan pada Big Hit terkait busana para member yang terlihat kebesaran pada sampul majalah TIME.

Baru-baru ini, sebagian besar ARMY juga protes mengenai pemilihan busana BTS saat menghadiri 35th Golden Disc Award pada Januari lalu. Busana yang dikenakan oleh BTS dengan jelas terlihat kelonggaran sehingga membuat para member terlihat kedodoran. 

(syf/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER