Komentar Caren Delano soal Heboh Pemotretan Rp3 M Nia Ramadhani

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Senin, 07 Sep 2020 19:20 WIB
Nia Ramadhani
Jakarta, Insertlive -

Nia Ramadhani kembali menjadi sorotan kala jadi model di sesi pemotretan yang dilakukan Rio Motret baru-baru ini. Istri Ardi Bakrie itu tampil menawan dalam pemotretan yang disebut bernilai miliaran tersebut.

Seperti diketahui, dalam keterangan yang diunggah Rio Motret di Instagram, dia menyebutkan bahwa pemotretan itu bernilai Rp3 miliar.

Caren Delano selaku fashion stylist pun angkat bicara. Caren menyebut harga fantastis itu merupakan semua yang dipakai Nia dari busana hingga aksesori.


"Jadi mungkin yang dimaksud Rio the whole package, karena kan di situ ditulis dress-nya dari sahabatku Ivan Gunawan, ya dress-nya nggak Rp3 miliar," kata Caren saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (7/9).

Caren DelanoCaren Delano/ Foto: Insertlive

Menurut Caren, sudah jelas aksesori yang dipakai Nia itu bernilai fantastis. Ia beranggapan bahwa busana rancangan Ivan Gunawan tak akan semahal itu.

"Kalau dibilang Rp3 miliar nggak mungkin. Nggak mungkin harga dress-nya Ivan Gunawan, nggaklah aku tau banget, harga Rp3 miliar itu aku percaya pasti dari anting-antingnya, itu berlian soalnya," jelas Caren.

Kini kehebohan itu pun sudah jelas. Caren juga mengaku sebelumnya terkejut ketika mendengar pemotretan fantastis Rp3 miliar itu.

"Saya juga sempat penasaran kemarin, wah heboh banget nih, oh ternyata baru bisa mengerti bahwa perhiasan tersebut," tutup Caren Delano.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER