Kata Bubah Alfian usai Terlibat Pemotretan Rp3 M Nia Ramadhani

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Senin, 07 Sep 2020 17:03 WIB
Bubah Alfian
Jakarta, Insertlive -

Bubah Alfian ikut terlibat dalam sesi pemotretan Rio Motret dengan outfit mencapai hingga Rp3 miliar yang menampilkan Nia Ramadhani sebagai model. Dalam kesempatan itu, Bubah menjadi orang yang mengurus make-up Nia.

Saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (7/9), Bubah berkata bahwa yang dimaksud Rp3 miliar itu adalah keseluruhan yang dipakai Nia termasuk aksesori dalam pemotretan tersebut.

"Bajunya itu ada berapa macam baju, kalau bajunya itu ratusan ya, cuma emang kalau perhiasannya itu emang ada yang Rp3 miliar lebih deh," ujar Bubah.


Nia RamadhaniNia Ramadhani/ Foto: Dok. Instagram @riomotret, @bubahalfian

Bahkan menurut Bubah harga dari pemotretan itu bisa melampaui Rp3 miliar. Hal itu karena Nia tak hanya menjalani pemotretan satu penampilan saja.

"Jadi kalau ditotal-total sih Rp4 miliar satu baju, satu look," urai Bubah.

"Jadi aksesorinya mahal, bajunya mahal, kak Nia-nya juga mahal, jadi makin mahal semuanya," tambahnya.

Meski dalam pemotretan itu Nia tampak mewah, Bubah mengatakan bahwa itu semua berbanding terbalik dengan kehidupan sehari-hari istri Ardi Bakrie tersebut.

Mengenal Nia sejak lama dan sering terlibat di proyek yang sama, Bubah berkata bahwa Nia adalah orang yang sederhana terlepas dari penampilannya kala menjadi model.

"Dia tuh kehidupan sehari-harinya orangnya sederhana banget, baik, itu yang bawa style-nya aja sih," tutup Bubah Alfian.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER