Jadi Nyonya Boss, Nia Ramadhani Pakai Bulu Mata Jutaan Rupiah

ikh - INSERTLIVE
Selasa, 29 Sep 2020 10:53 WIB
Nia Ramadhani
Jakarta, Insertlive -

Nia Ramadhani memang dikenal sebagai artis yang kerap tampil glamor. Ia pun kerap tampil mengenakan pakaian dengan harga yang fantastis.

Belum lama ini Nia terlihat mengenakan bulu mata yang ditaksir seharga jutaan rupiah. Hal itu diketahui saat Nia sedang dirias Bubah Alfian untuk sesi pemotretan dalam tayangan Nyonya Boss di Trans TV.

Bubah pun mengaku sangat senang bisa merias wajah Nia. Bahkan Bubah berujar bahwa wajah Nia sudah sangat cantik meski tanpa make-up.


"Tertantang banget kalau makeup-in seorang nyonya sultan, nyonya boss, biasanya orang kalau di-makeup biar cantik, nah ini udah cantik banget," ujar Bubah di tayangan Nyonya Boss, Trans TV, Selasa (29/9).

"Yang gue nggak demen si Bubah kadang-kadang suka nggak mau pakaikan gue bulu mata," sahut Nia.

Bubah juga langsung menanggapi pernyataan Nia tersebut. Bubah berujar kali ini akan memakaikan bulu mata yang mahal di riasan Nia.

"Ohh hari ini pakai bulu mata, bulu matanya tahu nggak harganya berapa? Rp5 juta," ungkap Bubah.

"Nggak mungkin, siapa yang mau beli?," sahut Nia lagi.

Nia RamadhaniNia Ramadhani saat dirias Bubah Alfian/ Foto: YouTube/NyonyaBossTransTV

Bubah kemudian berujar bahwa bulu mata mahal tersebut sudah dibelinya. Ia bahkan sempat ingin menjual bulu mata mahal tersebut.

"Udah ku beli, mau ku jual lagi tapi nggak bisa, dua lapis juga soalnya," ujar Bubah.

Kerap mengenakan beragam barang bernilai fantastis, Nia mengaku tak malu memakai barang murah. Namun ia merasa bahwa siapapun berhak untuk memamerkan apa yang dimiliki.

"Gue mah yang murah juga bisa, kan gue mah siap naik-turun hidup gue, tapi kalau menurut gue, orang sukses itu kalau emang punya rezeki, nggak apa-apa lo dikasih tahu, kalau emang lo mampu, lo kasih tahu gitu, jadi nggak usah merendah," ujar Nia.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER