Demi Bisnis, Gwyneth Paltrow Rela Organ Intimnya Diendus Pegawai

nap - INSERTLIVE
Jumat, 04 Sep 2020 22:00 WIB
RICHMOND, CALIFORNIA - NOVEMBER 16: Gwyneth Paltrow attends the In goop Health Summit San Francisco 2019 at Craneway Pavilion on November 16, 2019 in Richmond, California. (Photo by Ian Tuttle/Getty Images for goop)
Jakarta, Insertlive -

Gwyneth Paltrow, model dan aktris cantik ini sekarang sedang menekuni dunia bisnis. Bersama dengan Goop, ia berhasil merilis lilin heboh berbau vagina dan menghasilkan pundi-pundi uang yang sangat besar di tahun 2018.

Sampai sekarang, lilin aromaterapi yang dibuat oleh Gwyneth laku keras. Masih banyak orang yang mencari lilin berbau unik tersebut.

Tapi, fakta baru terungkap dari lilin yang dibuat Gwyneth. Dilansir dari Mirror, seorang pegawai Goop sebut aktris asal Amerika Serikat ini rela jika organ intimnya diendus oleh orang.


"Jadi jika kau menyalakan lilin yang bertuliskan This Smell Like My V****. dan menaruhnya di atas meja. Itu seperti sebuah hal yang sangat i sekali," ujar pegawai tersebut.

Malahan, Gwyneth juga sempat menjual alat bantu seks. Ia merilis sebuah vibrator berlapis emas 24 karat yang dijual dengan harga Rp230 juta.

Gwyneth juga memperkenalkan lilin dengan aroma unik lainnya yaitu beraroma orgasme. Malahan karena kesuksesan yang didapat olehnya, perusahaan Goop saat ini sudah dihargai sebesar Rp3,6 triliun.

Seperti yang diketahui, Goop adalah sebuah perusahaan yang didirikan oleh Gwyneth sejak tahun 2008. Bahkan, saat ini Netflix memiliki program yang membahas perusahaan tersebut bertajuk The Goop Lab with Gwyneth Paltrow.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER