Jajal Bisnis Baru, Victoria Beckham Bakal Jual Sex Toys?

arm - INSERTLIVE
Senin, 03 Aug 2020 16:05 WIB
Victoria
Jakarta, Insertlive -

Kabar mengejutkan datang dari istri David Beckham, Victoria Beckham. Di tengah bisnis fesyennya yang terkena dampak pandemi Corona, wanita itu disebut akan meluncurkan alat bantu seks usai bekerjasama dengan label Goop.

"Victoria ingin menaikkan keuntungan dengan meluncurkan model bisnis Goop secepatnya, karena menurutnya dia mampu untung dengan menyasar target yang sama seperti brand Gwyneth Paltrow," kata seorang sumber kepada The Daily Star.

Seperti diketahui Goop milik Gwyneth Paltrow selalu mencuri perhatian dengan produk mereka. Mulai dari dildo berlapis emas 24 karat yang dibanderol sekitar Rp230 juta hingga lilin beraroma vagina dan orgasme.


Dengan kerja sama antara Goop dan Victoria ini pun tak menutup kemungkinan bagi ibu empat anak itu untuk mengikuti jejak Gwyneth Paltrow.

"Dia mungkin jarang tersenyum dan terlihat kurang ramah, tapi Victoria punya sisi humoris juga dan tak akan sungkan untuk mencoba menjual sex toys seperti yang dilakukan Gwyneth," sambung sumber itu.

Namun, kabar itu dibantah orang dalam Victoria. Meskipun bergabung dengan label Goop, Victoria tidak akan menjual alat bantu seks.

"Ini sama sekali tidak benar! Tidak ada rencana untuk menjual mainan seks," kata orang dalam itu.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER