Bangga, Masker yang Dipakai Lady Gaga di MTV VMAs Karya Anak Bangsa

arm - INSERTLIVE
Senin, 31 Aug 2020 22:45 WIB
In this video grab issued Sunday, Aug. 30, 2020, by MTV, Lady Gaga accepts the award for artist of the year during the MTV Video Music Awards. (MTV via AP)
Jakarta, Insertlive -

Lady Gaga menjadi pusat perhatian saat tampil di ajang MTV Video Music Awards (VMAs) yang digelar Senin (31/8). Ia tampak memukau dengan berbagai macam model pakaian saat tampil menghibur di atas panggung.

Namun, ada yang mencuri perhatian dari semua penampilan pelantun Sour Candy itu. Ia tampak memakai masker dengan bentuk yang beragam menyesuaikan dengan busana yang ia gunakan.

Salah satu masker yang menarik perhatian ialah saat Gaga menerima penghargaan Artist of The Year. Ia tampil cantik dengan busana berwarna silver yang gemerlap.


Ia juga menggunakan luaran dari bahan bulu berwarna putih yang senada dengan warna rambutnya. Gaga juga menggunakan masker berwarna silver yang membuat tampilannya tambah memukau.

Ternyata, masker itu ialah masker yang dibuat oleh salah satu desainer asal Indonesia dengan merek MaisonMet milik Mety Choa.

Hal ini diketahui usai akun instagram @maisonmet mengunggah momen saat Gaga menerima penghargaan tersebut.

"#VMAS 🔥🔥🔥 @ladygaga accepting ARTIST OF THE YEAR award in @maisonmet metallic mesh mask, Creative Direction @nicolaformichetti, Stylist @marta.del.rio #chromatica, International Brand Management @theclique.hk @fayefliu," tulis akun itu.

[Gambas:Instagram]

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama karya Mety Choa digunakan oleh selebritis Internasional. Sebelumnya, gaun karya Mety Choa pernah digunakan oleh Gwen Stefani, Kat Graham, Rose Bertram, Gigi Hadid, hingga Janice Man.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/dia)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER