Pandemi Corona Bikin Baby Sexyola Mulai Bisnis di Dunia Fesyen

nap - INSERTLIVE
Senin, 31 Aug 2020 21:00 WIB
Baby Sexyola
Jakarta, Insertlive -

Baby Sexyola sepertinya kini tengah fokus pada kegiatannya di luar dunia hiburan. Biduan cantik ini sekarang tengah mulai berbisnis di dunia fesyen.

Bukan tanpa alasan, Baby Sexyola memantapkan diri untuk berbisnis di dunia fesyen karena sejak dulu sudah senang merancang busana hingga belajar menjahit.

"Princess memang dari dulu suka banget dengan fashion sampai ikut sekolah sewing dan perancang busana," ujar Baby Sexyola kepada wartawan belum lama ini.


Namun, Baby mengaku karena kesibukannya sebagai artis membuatnya tak bisa menekuni hobinya itu.

"Tapi karena dari dulu sibuk di dunia keartisan, jadi nggak sempat diteruskan untuk jadi usaha fashion," lanjutnya.

Semua baju yang dijual, didesain dan dirancang langsung oleh Baby Sexyola. Baby mengaku baju yang dibuatnya itu sangat multifungsi karena bisa digunakan ke mana saja.

"Nah begitu sekarang karena adanya pademi corona, banyak banget waktu di rumah jadi princess desain baju yang multifungsi. Seperti @pbs_pajamas Bisa Bobo & Bisa go ... go..... Karena aku terinspirasi dari adanya pademic ini, stay at home, jd walaupun di rumah tetap cantik," tambah Baby.

Nantinya, target pembeli pakaian yang dibuat Baby Sexyola adalah orang-orang dari kalangan menengah ke atas. Ia pun memberikan secara spesifik siapa saja yang bisa jadi pelanggannya.

"Menengah ke atas seperti ibu-ibu sosialita, artis, pengusaha, dan ibu-ibu pejabat. Selain itu go internasional," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER