G-Dragon Disebut sebagai Idol K-Pop Pemilik Mobil Paling Mahal

nap - INSERTLIVE
Jumat, 28 Aug 2020 08:37 WIB
PARIS, FRANCE - JANUARY 21: G-Dragon attends the Chanel Haute Couture Spring/Summer 2020 show as part of Paris Fashion Week at Grand Palais on January 21, 2020 in Paris, France. (Photo by Julien M. Hekimian/Getty Images for Chanel)
Jakarta, Insertlive -

Bicara soal G-Dragon, pasti kita mengingat soal gaya busananya yang sangat kece. Ia bahkan memiliki brand fashion sendiri yang bernama Peace Minus One.

Oleh karena itu, pendapatan yang diraih GD termasuk besar. Bahkan ia membeli rumah di salah satu komplek paling elit di Korea Selatan, Nine One Hannam. Komplek tersebut ditinggali oleh banyak tokoh ternama di Korea.

Hal unik lainnya yang membuat GD disebut-sebut sebagai orang kaya di Korea Selatan adalah, karena ketertarikannya pada mobil mewah.


Dalam salah satu episode di TMI NewsG-Dragon berada di urutan pertama di antara idol K-Pop yang memiliki mobil termewah. Pelantun Bang Bang Bang ini, memiliki Lamborgini seharga Rp7 miliar dan Rolls Royce senilai Rp9 miliar.

Tentu, fakta ini tidak membuat banyak orang terkejut. Jun Hyun Moo yang menjadi pembawa acara tersebut menyatakan jika G-Dragon menghasilkan Rp172 miliar setiap tahunnya.

G-Dragon BIGBANGG-Dragon BIGBANG/ Foto: Koreaboo

"Dia (GD) menghasilkan Rp172 miliar per tahun hanya lewat lagu yang dibuatnya sendiri. Ia menggunakan pakaian yang kamu tidak bisa tahu harganya, dan dia bahkan pindah ke penthouse yang senilai Rp111 miliar," ucap Jun Hyun Moo.

Tak hanya Lamborghini dan Rolls Royce, GD diketahui memiliki mobil bermerek Bentley yang senilai Rp4,8 miliar. Jika ditotal, tiga mobil yang dimiliki oleh GD seharga Rp197 miliar.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/agn)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER