Vebrie Verona Pakai Busana Rancangan Ivan Gunawan untuk Tampil di AS

Reza Handriansyah - INSERTLIVE
Senin, 10 Aug 2020 20:52 WIB
Vebrie Verona dan Ivan Gunawan
Jakarta, Insertlive -

Pedangdut Vebrie Verona akan pergi ke Amerika Serikat sebagai Duta Dangdut untuk mempopulerkan musik tersebut pada November mendatang.

Demi penampilan yang bagus di sana, Vebrie memilih menggunakan busana karya Ivan Gunawan sebagai penunjang. Ia bahkan sudah melakukan fitting pada Senin (10/8).

Melihat Vebrie sangat antusias, Ivan Gunawan atau yang biasa disapa Igun merasa senang. Igun mengaku mendukung penuh aksi Vebrie membawa harum nama Tanah Air di luar negeri.


"Saya selalu antusias melihat satu wakil Indonesia yang akan tampil di tingkat internasional, pasti Igun ikut mendukung karena bagaimana pun juga Vebrie pergi bukan membawa nama sendiri tapi membawa nama Indonesia," ujar Igun di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Vebrie Verona dan Ivan GunawanVebrie Verona dan Ivan Gunawan/ Foto: Marianus Harmita

Igun bahkan sudah menyiapkan busana yang sangat istimewa. Unsur kebudayaan Indonesia seperti batik dan songket juga ada dalam motif busana rancangannya.

"Kita berharap kepergiannya nanti bisa tepat waktu dan membawa nama baik Indonesia di tingkat dunia," kata Igun penuh harap.

Terkait alasan menggunakan jasa Igun, Vebrie menanggapinya dengan santai dan candaan. Pedangdut yang kerap berpenampilan seksi itu mengaku senang karena harga busana Igun sangat manusiawi.

"Makanya aku suka kak Igun, kalau aku nawar dia nggak bisa nolak juga, soalnya aku nawar pakai vlog," kata Vebrie seraya tertawa.

Vebrie Verona membawa sebanyak 7 busana dari butik Igun. Busana-busana tersebut dianggap sudah sangat cocok menunjang penampilannya di Amerika Serikat pada November mendatang.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER