Ingatkan untuk Pakai Masker, Lansia Diserang hingga Patah Tulang

DIS - INSERTLIVE
Selasa, 04 Aug 2020 12:40 WIB
Portrait of young woman putting on a protective mask for coronavirus isolation
Jakarta, Insertlive -

Di Era New Normal di tengah pandemi Corona mewajibkan setiap orang agar tetap menggunakan masker ketika harus bepergian atau aktivitas ke luar rumah.

Hal itu dijadikan patokan sebagai protokol kesehatan di new normal. Sayangnya, pada kenyataannya masih ada saja orang yang tak mengenakan masker sesuai anjuran protokol kesehatan.

Namun, yang bikin miris, ketika ada yang mengingatkan malah tak digubris bahkan orang yang mengingatkan justru diserang bertubi-tubi. Seperti salah satu kejadian yang menimpa wanita berusia 54 tahun.


Melansir dari NBC News, wanita lansia yang diketahui bernama Margot Kagan tersebut berasal dari New Jersey, Amerika. Ia diserang hingga patah tulang lantaran mengingatkan seseorang untuk mengenakan masker.

Kejadian itu berawal ketika Margot datang ke sebuah toko di Staples, Hackensack, New Jersey, Amerika. Margot yang diketahui baru menjalani operasi hati dan harus berjalan menggunakan tongkat tersebut tengah menggunakan mesin faks.

Tak lama, datang wanita lain yang menggunakan mesin faks lain di sebelahnya. Margot yang melihat wanita tersebut tak menggunakan masker, dengan baik pun mencoba memperingatkannya untuk menaikkan maskernya yang berada di bawah mulut.

Namun, bukannya berterima kasih, wanita tersebut malah marah dan meneriaki Margot. Wanita tersebut mengambil tongkat milik Margot dan melemparkannya ke tanah dengan kasar.

Setelah kejadian tersebut, Margot pun dibawa ke rumah sakit setempat dan didiagnosis menderita patah tulang kering tibia.

Hingga kini, pihak kepolisian New Jersey meminta bantuan kepada masyarakat untuk bersama-sama mengidentifikasi tersangka.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER