Viral Kisah Pilu Penyiar Radio yang Siarkan Kematian Ibunya Sendiri

DIS - INSERTLIVE
Kamis, 30 Jul 2020 22:30 WIB
Craig Huggins
Jakarta, Insertlive -

Craig Huggins mengejutkan para pendengarnya setelah ia secara tiba-tiba menyampaikan kabar duka terkait ibunya yang meninggal dunia karena terinfeksi virus corona.

Melansir dari News.Au, Craig Huggins menyiarkan kabar tersebut melalui siaran radio Gold 104.3 di Melbourne, Australia.

"Melalui Gold 104.3, aku selalu merasa aku dan kalian memiliki hubungan untuk saling vercerita dan aku ingin memberitahu kalian bahwa aku sudah selesai siaran dan akan pulang ke rumah. Tapi, sedihnya aku baru menerima kabar bahwa ibuku Joyce baru meninggal lantaran virus corona. Kalian tak perlu meneleponku, aku tahu kalian juga berduka untukku dan keluarga," ujarnya pada Selasa (28/7).


Craig juga mengatakan alasannya menyiarkan berita duka tersebut melalui siaran langsung di radionya.

"Aku mengatakan kabar duka ini karena aku meminta kalian untuk waspada terhadap virus corona ini. Pakai masker, jaga jarak dan jagalah diri kalian masing-masing," bebernya sambil mengatakan ia akan rehat sejenak dari siaran radionya.

Sebelumnya, pada Senin (27/7), Craig menyampaikan tentang kondisi ibunya yang memburuk setelah terinfeksi virus corona.

"Aku sudah siaran sejak awal Gold 104.3 ada dan aku selalu bercerita soal suka duka kehidupanku termasuk tentang kelahiran anak-anakku, istriku yang terkena kanker dan lainnya," tukasnya.

Kisah sedih Craig pun menjadi viral setelah akun resmi milik radio Gold 104.3 Melbourne menuliskan kisahnya di laman Twitter.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER