Berkat Kesibukan Baru V BTS Bisa Segera Gantikan Posisi RM

SYAFRINA SYAAF - INSERTLIVE
Kamis, 30 Jul 2020 17:15 WIB
V BTS
Jakarta, Insertlive -

Popularitas Bangtan Sonyeondan atau BTS yang telah mendunia membuat mereka mau tidak mau harus bisa memahami Bahasa Inggris.

Masing-masing member BTS sejauh ini telah menunjukkan kemampuan Bahasa Inggris mereka.

Namun, tak bisa dimungkiri Kim Namjoon atau RM masih menjadi juru bicara ketika BTS sedang wawancara dengan media asing.


BTS yang kini tengah rehat dari tur konser dunia karena pandemi virus corona mengisi waktu dengan melakukan banyak kegiatan baru.

Berdasarkan wawancara eksklusif dengan Jang Hansol, V BTS mengungkapkan bahwa dia tengah mendalami Bahasa Inggris dengan mengambil kelas online.

"Sekarang ini aku sedang mengambil les online, Bahasa Inggris. Aku mendaftar untuk kursus online, jadi buku-buku dikirimkan lewat pos," ungkap V.

Dia menambahkan bahwa setiap hari selama satu jam dia meluangkan waktu untuk mengulang kembali pelajaran dari kursus tersebut.

"Tidak konsisten, baru dua hari," imbuhnya.

Pernyataan V tersebut mendapat dukungan dari Jin dan Jimin, mereka memuji perkembangan kemampuan Bahasa Inggris penulis lagu Sweet Nights tersebut.

"Kalau kamu sudah melakukannya selama dua hari, itu konsistensi," kata Jin.

Tampaknya, tugas RM untuk menjawab pertanyaan dari media Amerika Serikat akan semakin mudah dengan bantuan dari V yang sedang dalam tahap melancarkan Bahasa Inggris.

(syf/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER