60 Kali Oplas dan Dijuluki Boneka Hidup, Wajah Asli Wanita Ini Jadi Sorotan

DIS - INSERTLIVE
Sabtu, 01 Aug 2020 13:30 WIB
Little Z Nana 60 Kali Oplas dan Dijuluki Boneka Hidup, Wajah Asli Wanita Ini Jadi Sorotan/Foto: Dok. Weibo Little Z Nana
Jakarta, Insertlive -

Little Z Na Na, gadis asal China tengah menjadi sorotan lantaran dijuluki boneka hidup setelah melakukan 60 kali perombakan wajah serta tubuhnya melalui operasi plastik.

Melansir dari Eva.vn, Na Na mulai keranjingan melakukan operasi plastik sejak berusia 13 tahun. Setelahnya, Na Na terus melakukan banyak perubahan wajah selama 3 tahun berturut-turut.

Little Z NanaLittle Z Na Na/ Foto: Dok. Weibo Little Z Na Na

Pemilik nama asli Xiao Z Na Na ini diketahui menjalani 6 kali operasi kelopak mata ganda, 5 operasi kontur mata, 4 penambalan hidung, 3 suntikan filler, 1 pengelupasan wajah, 2 sedot lemak, 2 kali paha sedot lemak dan 3 kali implan dagu.


Dalam melakukan 60 kali operasi plastik, Na Na diketahui telah menghabiskan uang hingga 1 juta Yuan atau setara dengan Rp2 miliar.

Tak hanya wajah, Na Na juga menghabiskan uang sebanyak 200 ribu Yuan atau Rp419 juta untuk mempertajam kerangka tubuhnya agar terlihat lebih ramping.

Demi menyempurnakan tubuhnya, Na Na juga mengasah seluruh tulang di tubuhnya dengan biaya tambahan 100 ribu Yuan atau setara dengan Rp200 juta.

Little Z NanaLittle Z Na Na/ Foto: Dok. Weibo Little Z Na Na

Jumlah operasi fantastis yang dirogoh oleh Na Na tak membuatnya kesulitan lantaran Na Na terlahir dari keluarga kaya raya.

Kini, penampilan Na Na yang mendapat julukan boneka hidup tersebut memperlihatkan sosok gadis dengan mata besar, kelopak mata tajam, hidung tinggi dan wajah yang kecil.

Tubuhnya juga terlihat ramping yang membuat sebagian orang justru merasa ketakutan melihat sosoknya, alih-alih memuji kecantikannya.

Namun, hal itu tak menyurutkan langkah Na Na untuk kembali melakukan operasi plastik demi mewujudkan impiannya.

Diketahui sebelumnya, Na Na memiliki wajah normal pada umumnya dan tak tergolong sebagai gadis yang jelek. Perombakan wajah serta tubuhnya sebanyak 60 kali membuat Na Na harus berhenti sekolah dan memilih untuk terkenal lewat penampilannya di jejaring sosial.

"Jangan bilang padaku bahwa operasi plastik dilakukan hanya untuk memenuhi standar kecantikan kalian. Aku bersedia menghabiskan banyak uang untuk memberikan kepercayaan diri untukku sendiri," tukas Na Na yang memiliki jumlah pengikut 303 ribu di laman media sosial Weibo.

(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER