Tampilan Kurus Disebut Operasi Plastik, Amel Carla Akui Mulai Diet Sejak SMP

madeline mekel - INSERTLIVE
Jumat, 24 Jul 2020 20:10 WIB
Amel Carla
Jakarta, Insertlive -

Sudah terkenal sejak umur 6 tahun, ternyata Amel Carla pernah merasa tidak percaya diri dengan berat badannya yang terbilang gemuk. Ia pun mulai diet ketika mulai beranjak dewasa tepatnya saat duduk di bangku SMP.

Amel CarlaAmel Carla/ Foto: Marianus Harmita

"Aku kalau insecure pasti, nah itu gara-gara berat badan. Jadi sejak SMP tuh udah mulai mikir jelek kok aku nggak kurus-kurus. Akhirnya SMP aku mulai diet tapi nggak 100 persen berhasil sih," ucap Amel Carla, di Gedung Trans TV, Kamis (23/7).

Selain itu, Amel semakin merasa tertekan ketika kelas 3 SMA. Berat badannya tiba-tiba naik melebihi angka normal berat biasanya.


"Nah pas kelas 3 SMA beratnya naik banget, normalnya sudah harus 55 deh. Kemarin jadi banyak banget yang dipikirin," tambah pemain sinetron Suami Suami Takut Istri itu.

Kemudian, waktu sudah lulus SMA akhirnya ia mencari cara untuk menenangkan diri dan membuang pikiran buruk soal berat badan itu.

Dibantu oleh dokter gizi, akhirnya Amel mulai berolahraga seperti muay thai dan yoga untuk membantu menurunkan berat badan.

"Terus waktu sudah keterima di kampus yang aku suka, akhirnya cari cara gimana biar bisa buang pikiran jahat. Aku nggak ada niatan diet, tapi olahraga, muay thai, yoga. Di bantu dokter gizi juga, biar bisa berat badannya balik lagi seperti semula," pungkasnya.

Berkat hal tersebut Amel sempat dikira melakukan operasi plastik. Namun hal itu dibantah Amel dan menyebut perubahan tampilannya karena diet dan olahraga.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER