Kenang Gaun Ikonik di Met Gala 2015, Rihanna Merasa Seperti Badut

arm - INSERTLIVE
Jumat, 31 Jul 2020 21:45 WIB
NEW YORK, NY - MAY 11:  Rihanna attends the
Jakarta, Insertlive -

Rihanna sempat membuat heboh saat melenggang di karpet merah ajang Met Gala tahun 2015 lalu. ia tampil dalam balutan busana berwarna kuning yang langsung menjadi sorotan.

Banyak yang menyebut gaun yang dikenakan oleh pelantun lagu Umberella itu seperti sebuah telur dadar.

Lima tahun berlalu, Rihanna ternyata memiliki kisah yang unik soal gaun rancangan Guo Pei itu. Ia sempat merasa minder karena busana tersebut.


"Aku ingat diriku sangat ketakutan saat hendak keluar dari mobil karena aku merasa,'Aku melakukannya dengan berlebihan,'" ujar Rihanna pada Access baru-baru ini.

Ia bahkan merasa seperti seorang badut karena berpikiran orang-orang akan menertawakannya yang berpenampilan terlalu berlebihan.

"Aku mengemudi melewati red carpet dan aku pun melihat gaunku. Aku merasa seperti,'Astaga, aku seperti seorang badut. Orang-orang akan tertawa melihatku. Ini berlebihan,'" sambungnya.

Namun, wanita berusia 32 tahun ini meyakinkan diri. ia bahkan meminta sang supir untuk berputar-putar sebelum akhirnya mantap dan melenggang di karpet merah.

NEW YORK, NY - MAY 11:  Rihanna attends the Rihanna di Met Gala 2015/ Foto: Getty Images

Oleh karena kemantapan hatinya, Rihanna bisa melenggang dan membawakan gaun tersebut dengan indah. Ia pun berhasil didapuk dengan predikat busana terbaik.

"Aku tak menyesalinya," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER