Viral! Dokter Gigi di Malang Pakai APD Seksi dan Bikin Salah Fokus

arm - INSERTLIVE
Jumat, 24 Jul 2020 17:06 WIB
Dokter Gigi di Malang Viral Pakai APD Seksi
Jakarta, Insertlive -

Beberapa waktu belakangan, media sosial dihebohkan dengan seorang dokter yang menggunakan APD dengan bentuk kostum superhero.

Kali ini, media sosial kembali digegerkan dengan seorang dokter gigi asal Malang yang tampil seksi saat menggunakan APD.

Dokter tersebut bernama Nina Agustin. Ia kerap membagikan foto-foto saat sedang menggunakan APD ketat berbagai warna yang menonjolkan lekuk tubuhnya.


Ia mengaku membuat sendiri APD tersebut karena ingin tetap aman dari virus namun tak ingin tampil membosankan dan membuat takut para pasiennya.

[Gambas:Instagram]



Wanita kelahiran 15 Agustus 1985 ini pun mengaku tak keberatan disebut seksi saat menggunakan APD yang tak lazim terlihat itu.

"Kalau seksi, itu persepsi orang menilainya bagaimana. Karena saya memakai APD sesuai postur tubuh saya supaya nyaman. Mungkin orang selama ini melihat APD yang selalu longgar, lalu kaget ketika ada APD seperti punya saya," kata Nina seperti dikutip dari Wolipop, Jumat (24/7).

Sementara itu, Nina menjadi viral di media sosial usai akun @deddyhuang_ membagikan foto-foto seksi Nina saat menggunakan APD.

Hal tersebut pun langsung mengundang berbagai reaksi dari netizen karena bentuk dan corak APD Nina yang berbeda dengan bentuk dan warna APD kebanyakan.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER