Punya Baju Antivirus, Tantri Kotak Tak Khawatir Keluar Rumah

nap - INSERTLIVE
Senin, 29 Jun 2020 22:00 WIB
hijab tantri kotak
Jakarta, Insertlive -

Sekarang ini di fase New Normal, masyarakat khususnya di Jakarta sudah kembali diperbolehkan untuk beraktivitas seperti biasa.

Namun, hal tersebut tetap membuat banyak orang khawatir, termasuk Tantri Kotak. Meskipun harus keluar rumah, sang vokalis ini tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari virus corona.

Apalagi, Tantri memiliki dua orang anak dan yang satunya baru saja lahir.


Tantri KOTAKTantri KOTAK/ Foto: Insertlive

"Karena punya baby, mikir dua kali untuk ke luar rumah. Palingan kakaknya nemenin misal harus belanja. Tapi ngerasa ribet banget ya, semprot-semprot juga," ucap Tantri di acara ZOYA Viroblock Series, Jumat (26/6).

Selain rajin cuci tangan dan menjaga jarak, Tantri ternyata mengenakan pakaian antivirus dengan teknologi Heiq Viroblock. Ia menjamin baju tersebut bisa membunuh virus dengan cepat.

"Karena aman dari virus, aku akhirnya mencoba. Aku kalau keluar rumah, paling kalau belanja rumah, selalu ganti pakaian. Kalau tadi pakai baju ini, nggak ganti baju langsung bisa ngasih ASI. Ini keren banget ya," tambahnya.

Tantri juga menambahkan jika baju antivirus kolaborasi antara Zoya dan HeiQ ini sangat nyaman dipakai.

"Bahannya sama seperti biasa, adem banget. Aku mikirnya tebel, teknologi anti virus. Ternyata sama aja tapi ada proteksi untuk virus tersebut. Aku sebagai ibu, saat keluar nggak was-was. Meski nggak sesantai itu, tapi minimal nggak terlalu takut," tukasnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER