Webinar Beauty & Beyond Ajak Mengenal Seluk Beluk Industri Kecantikan

ikh - INSERTLIVE
Selasa, 23 Jun 2020 10:58 WIB
Webinar Beauty & Beyond
Jakarta, Insertlive -

Perkembangan industri kecantikan memang sedang mengalami lonjakan yang tinggi. Hal ini membuat banyak profesi di industri kecantikan mulai banyak diminati banyak orang.

Memanfaatkan momen ini, Female Daily dan Girls Beyond berkolaborasi mengadakan Webinar Beauty & Beyond. Virtual event ini akan mengajak kalian untuk mengenal seluk beluk industri kecantikan.

Webinar ini akan membantu kalian untuk membangun karier di industri kecantikan. Bahkan kalian juga akan mendapatkan materi bekal untuk bisa membentuk brand kecantikan sendiri.


Rencananya webinar akan berlangsung pada 26-28 Juni 2020. Ada banyak sekali pembicara mulai dari Marketing Manager hingga CEO brand lokal dan Internasional yang akan berbagi ilmu secara khusus di sini.

Acara ini akan dibagi dalam beberapa sesi mulai dari hari Jumat sampai dengan Minggu. Sesi pertama pada hari Jumat (26/6) pukul 16.00-17.00 WIB akan mengangkat tema The Business Side of Beauty Influencer. Tytan Tyra sebagai pembicara akan berbagi cerita bagaimana dia menjadi influencer dan membangun bisnis kecantikan di usia muda.

Sesi berikutnya berlangsung pada hari Sabtu (27/6) pukul 11.00-12.30 WIB dan akan mengangkat tema Important Roles Behind Beauty Industry. Sesi ini akan menghadirkan pembicara Head of Marketing Communication & Values dari The Body Shop Indonesia Ratu Ommaya, Group Head Product Innovation of Paragon Technology & Innovation Mario Kristiono, serta Communication, Public Affairs and Sustainability Director dari L'Oreal Indonesia Melanie Masriel.

Webinar Beauty & BeyondWebinar Beauty & Beyond/ Foto: Doc. Webinar Beauty & Beyond

Sesi selanjutnya juga akan berlangsung di hari Sabtu (27/6) pukul 14.30-1600 WIB dan akan membahas tema Beauty Business-Innivation Through Generation. Di sini Vice Chairwoman dari Martha Tilaar Group Wulan Tilaar dan Founder dari Mineral Botanica Anita Loeki akan berbagi pengalaman soal mempertahankan perusahaan dari generasi ke generasi.

Acara pada hari Sabtu (27/6) akan ditutup pukul 19.00-20.30 WIB dengan tema pembahasan Beauty Business, How Big Can It Get?. Salman Subakat, CEO dari Paragon akan berbagi ilmu mengenai pengembangan bisnis hingga bisa menjadi besar.

Sedangkan di hari Minggu (28/6) pukul 11.00-12.30 WIB akan dimulai dengan tema pembahasan Beauty Entrepreneurship 101-10 Things To Prepare. Sesi ini akan menghadirkan CEO Avoskin Beauty Anugrah Pakerti.

Kemudian sesi berikutnya di Minggu (28/6) pukul 14.30-16.00 WIB, Founder & CMO of BLP Beauty Lizzie Parra dan CEO of BLP Beauty Monica Christa akan membahas tema The Truth About Being An Entrepreneur (Especially With Your Sister).

Setelah itu, pada sesi penutupan acara di hari Minggu (28/6) pukul 19.00-20.30 WIB akan membahas So You Have A Vision, Now What?. Pada sesi ini Hanifa Ambadar selaku CEO dari Female Daily Network akan berbagi tentang apa yang bisa dilakukan ketika bekerja di industri kecantikan.

Tiketnya bisa diperoleh di Beauty Studio sekarang juga. Harga tiketnya mulai dari Rp30 ribu untuk satu webinar saja, Rp79 ribu untuk menghadiri 1 hari saja, hingga Rp149 ribu buat yang mau ikutan kelas dari hari Sabtu dan Minggu. Sedangkan buat yang mau melihat obrolan seru bareng Tytan Tyra, tinggal pantengin YouTube Female Daily tanpa perlu membeli tiket.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER