Rian D'Masiv Beli Jersey Bekas Keringat David Beckham Seharga 2 Digit

Daris - INSERTLIVE
Minggu, 14 Jun 2020 19:03 WIB
Rian D'Masiv
Jakarta, Insertlive -

Rian Ekky Pradipta atau Rian D'Masiv memang dikenal sebagai salah satu artis yang suka mengoleksi jersey sepakbola. Belum lama ini Rian membeli jersey sepakbola milik mantan pemain Manchester United, David Bechkam.

Jersey yang dibeli Rian itu dikenakan Beckham saat bertandang ke Indonesia bersama tim LA Galaxy. Jersey dengan nomor punggung 23 itu ternyata milik salah satu pemain tim nasional Indonesia, Hamka Hamzah

"Sebenarnya yang punya jersey Beckham ini nggak menjual, yang punya itu pemain timnas Hamka Hamzah, dia dapat jersey itu tahun 2011," ungkap Rian saat ditemui di kawasan CIledug, Jakarta, Minggu (14/6).


Namun Rian cerita sempat ada perdebatan terkait keaslian jersey LA Galaxy milik Beckham tersebut. Hal ini dikarenakan Beckham saat itu terekam kamera TV menukar jersey dengan pemain timnas lainnya yakni Andik Vermansah. Rian pun cerita bahwa tak hanya Andik yang mendapatkan jersey Beckham saat pertandingan tersebut.

"Sempat jadi perdebatan karena yang terekam kamera dapat jersey itu sebenarnya Andik Vermansah, karena saat itu Andik di-tackle sama Beckham, terus Beckham juga di-tackle sama Andik, dan yang terekam di TV itu Beckham tukaran Jersey sama Andik. Tapi selain itu ternyata ada juga yang dapat Jersey Beckham yaitu Greg Nwokolo, akhirnya Hamka minta, waktu masih basah banget jerseynya bekas keringatan," ungkap Rian.

Rian yang memang jadi salah satu fans Beckham kemudian membeli jersey yang dilelang oleh Hamka itu. Jersey tersebut dibeli Rian dari Hamka dengan harga yang fantastis mencapai 2 digit.

[Gambas:Instagram]



"Saya mau bayarin, tapi sama Hamka nggak boleh, nah pas ada Covid-19 ini dia ingin melelang jersey itu, akhirnya dia mau jual tapi dengan nominal segini, 2 digit. Saya tanpa pikir panjang langsung bayar karena saya fans sama Beckham juga, eks pemain MU, saya kan juga suka MU, apa lagi di LA Galaxy itu ada patungnya Beckham juga, jadi itu sangat memorable, kapan lagi dapat bekas Beckham," ungkap Rian.

Rian memang tak berpikir panjang untuk mendapatkan jersey yang dianggapnya punya nilai sejarah tersebut. Apa lagi hasil penjualan jersey itu akan disumbangkan untuk para pelatih sepakbola yang terkena dampak Covid-19

"Itu ada tujuan buat didonasikan juga untuk para pelatih sepakbola yang diberhentikan dan tidak punya penghasilan, semua hasil penjualan diserahkan ke salah satu asosiasi pelatih," tutup Rian.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER