Si Seksi Ariel Tatum Ajak Penggemar Berani Dobrak Standar Kecantikan

arm - INSERTLIVE
Selasa, 19 May 2020 11:55 WIB
Ariel Tatum saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk.
Jakarta, Insertlive -

Ariel Tatum mengungkapkan keresahannya sebagai seorang wanita.

Belakangan ini, tren no makeup look sedang digandrungi para wanita.

Dengan gaya riasan tersebut wanita akan terlihat tetap cantik dan sempurna tanpa riasan yang tebal.


Namun, hal itu lambat laun bisa meruntuhkan rasa percaya diri.

Pasalnya, wanita yang biasa melakukan no makeup look akan menganggap wajahnya yang tanpa menggunakan riasan sebagai kekurangan.

"The 'no-makeup look' that took us about 2 hours to get. It's funny how sometimes people think someone just 'woke up like this'. Nobody was born with an always oh-so-clear skin, perfect pout, foxy eyes, contoured nose and gorgeous hair," ungkap Ariel Tatum di Instagram.

Selain ingin terlihat sempurna, menurut Ariel, salah satu faktor yang menyebabkan runtuhnya rasa percaya diri adalah seringnya membandingkan diri sendiri dengan orang lain.

"Jangan bikin rasa percaya diri kamu runtuh karena suka membandingkan diri sendiri dengan orang lain. Yang sering membuat aku sedih adalah karena setiap live dan seminar selalu ada yang tanya 'Gimana caranya biar kita ga terus membandingkan diri kita dengan orang lain?'," lanjutnya.

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, Ariel menyarankan untuk lebih mencintai diri sendiri. Pasalnya apa yang terlihat belum tentu sesuai dengan kenyataan.

"Jawabannya pertama adalah ketahuilah bahwa yang kamu lihat ga selalu sama dengan kenyataan. Lalu belajarlah mencintai kekurangan diri sendiri. Belajar menerima bahwa ada beberapa hal di dunia ini yang tidak akan pernah bisa kamu ubah, jadi ubahlah pandanganmu terhadap hal tersebut," ungkap Ariel. ⠀

[Gambas:Instagram]



"Tidak akan pernah ada tolak ukur dalam hal kecantikan. Yang ada hanya sebuah standar kecantikan yang dibuat secara tidak masuk akal dan diamini banyak orang," sambungnya.

Ariel Tatum menegaskan bahwa kepercayaan diri sangatlah penting. Terlepas dari warna kulit hingga bentuk tubuh, selama diri kita merasa nyaman maka kecantikan pun akan ikut terpancar.

"Percayalah bahwa yang terpenting adalah kesehatanmu, kenyamananmu, dan kebahagiaanmu," pungkas Ariel Tatum.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER