Isolasi Diri di Rumah, Baby Margaretha Belajar Masak untuk Suami

AUDY & AGASA PUTRA HARCIS - INSERTLIVE
Jumat, 03 Apr 2020 07:42 WIB
Baby Margaretha berbagi tips belajar masak di rumah selama isolasi diri dan menghilangkan kebosanan.
Jakarta, Insertlive - Aktris dan model Baby Margaretha, juga ikut menjalankan peraturan pemerintah untuk tetap di rumah dan isolasi diri. Hal ini dilakukan agar masyarakat Indonesia terhindar dari penyebaran virus corona yang melanda dunia.

Untuk menghilangkan kebosanan selama isolasi diri, Baby belajar masak untuk keluarga kecilnya. Ia selalu menyiapkan makanan kesukaan suaminya setiap hari.

Baby MargarethaBaby Margaretha/ Foto: Agasa Putra Harcis



"Buat teman-teman di rumah untuk menghilangkan kebosanan bisa belajar-belajar masak dikit di rumah." ucap Baby Margaretha kepada Insertlive, Rabu (1/4).

Selain itu, ia menyarankan kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan tidak lupa olahraga agar tubuh selalu kuat dan terhindar dari virus corona.

"Jangan lupa olahraga, jaga kesehatan dan pola makan. Terus untuk yang tidak bisa kerja di luar bisa kerja di rumah aja." tambahnya.

Namun, himbauan untuk tetap di rumah ini sepertinya tidak membuat Baby Margaretha kebosanan. Ternyata, sejak dulu ia selalu betah di rumah dan jarang berpergian ke luar.

"Kebetulan dari dulu betah banget di rumah jarang kemana-mana jadi sudah biasa stay at home." tukasnya.


[Gambas:Video Insertlive]



(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER