Fotonya Dipajang di Belakang Truk, Anne Avantie: Saya Kaget dan Terharu

Insertlive - INSERTLIVE
Rabu, 06 May 2020 10:19 WIB
Anne Avantie
Jakarta, Insertlive - Beberapa kali, wajah para selebriti di Indonesia terpampang di bagian belakang truk. Ada yang menerima hal tersebut, ada juga yang marah dan merasa tindakan itu adalah tidak baik.

Beda dengan Anne Avantie, sang perancang busana ternama Indonesia itu malah sangat terharu saat mengetahui wajah dan kata-kata inspiratifnya terpampang di belakang truk.

Truk dengan wajah dan kata-kata inspiratif Anne Avantie.Truk dengan wajah dan kata-kata inspiratif Anne Avantie./ Foto: Dok. Pribadi Anne Avantie



"Mas Anggri, ketika saya melihat truk yang baknya ada foto saya, jujur saya kaget, deg-degan terharu dan pengen nangis." ucap Anne Avantie, dalam video kepada Insertlive.

Kemudian, sang perancang busana ternama ini, langsung mencari tahu siapa pemilik truk tersebut. Ternyata, ia adalah seorang pria asal Salatiga yang tinggal di Balikpapan. Anne langsung mengucapkan terima kasih karena dirinya sudah dicintai oleh banyak orang.

"Waktu tahu, saya langsung cari itu truknya namanya siapa, punya siapa, dan ternyata Mas Anggri yang punya. Terima kasih untuk semua yang sudah mencintai saya dengan luar biasa sehingga wajah saya ada di bak truk." tambahnya.

Jika tidak ada pandemi corona, Anne Avantie berharap bisa bertemu sang pemilik truk dan seluruh supir-supir yang tetap bersemangat di tengah pandemi corona.

Ia juga berharap, semua orang yang melihat video ini selalu saling mendoakan dan menyemangati satu sama lain.

"Semoga memberkati menginspirasi yang lain bahwa Yuk kita semangat apalagi dalam situasi seperti ini. Kalau tidak ada COVID-19, Saya ingin menemui Anda dan seluruh supir-supir yang sudah begitu mengasihi saya dan saling mendoakan." pungkasnya.


[Gambas:Video Insertlive]



(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER