Lahir di Tengah Pandemi, Bayi Kembar Ini Diberi Nama Corona dan Covid

arm - INSERTLIVE
Jumat, 03 Apr 2020 18:24 WIB
Sepasang bayi kembar diberi nama Corona dan Covid.
Jakarta, Insertlive - Di tengah pandemi virus Corona, COVID-19 yang mewabah di seluruh dunia, pasangan suami-istri asal India memberi nama bayi kembar mereka terinspirasi dari kondisi saat ini. 

Pasutri asal Raipur, India tersebut menamai sepasang bayi kembar mereka dengan nama Corona dan Covid.

"Sungguh sebuah karunia bisa punya anak kembar laki-laki dan perempuan yang dilahirkan pada 27 Maret lalu. Kami menamai mereka Covid dan Corona," kata sang ibu, Preeti Verma, seperti dikutip dari Press Trust of India.

Wanita itu melanjutkan alasannya dan sang suami memilih nama Corona untuk bayi perempuan dan Covid untuk bayi laki-laki mereka. Padahal sebagian besar orang saat ini membenci Corona karena menyebabkan ketakutan di seluruh dunia.


"Betul memang virus ini sangat berbahaya dan mengancam jiwa, tapi di sisi lain wabah tersebut membuat orang lebih memperhatikan kebersihan dan melakukan kebiasaan yang baik. Makanya kami memilih nama tersebut," lanjut wanita berusia 27 tahun tersebut.

Sementara itu, Preeti mengaku lega anak kembarnya bisa lahir dengan selamat di tengah pandemi Corona ini. Kedua bayi itu sempat membuat heboh saat tahu diberi nama Corona dan Covid.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER