Dihujat Gegara Tampilan Wajah, Amber Liu Pernah Niat Operasi Plastik

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Kamis, 19 Mar 2020 23:01 WIB
Dihujat Gegara Tampilan Wajah, Amber Liu Pernah Niat Operasi Plastik
Jakarta, Insertlive - Amber Liu atau Amber f(x) mengungkapkan jika salah satu sahabatnya, Krystal Jung, menjadi salah satu sosok yang meyakinkannya untuk tidak melakukan operasi plastik.

Dilansir dari Allkpop, dalam sebuah wawancara Amber secara terang-terangan membahas banyaknya komentar negatif tentang penampilannya sebagai seorang idol Korea Selatan.


"Saya tidak menyadari betapa banyak komentar ini benar-benar menyakiti saya. Saya sekarang jauh lebih terbuka dengan teman-teman saya dan ini sebenarnya membantu saya," cerita Amber Liu.

Sempat mendapatkan banyak komentar pedas, Amber Liu pun sempat berpikir untuk menjalani operasi plastik. Beruntung Krystal mampu menyadarkan dan berhasil mengubah pikiran Amber.

"Saya pikir saya benar-benar membutuhkannya (operasi plastik). Untungnya Krystal mengeluarkan saya darinya," kata Amber.

Amber LIuAmber Liu/ Foto: Instagram/ajol_llama

"Dia (Kristal) seperti 'Amber kamu tidak membutuhkannya, kami diberitahu bahwa kami membutuhkan hal-hal ini ketika sebenarnya tidak. Tubuh kami masih berkembang'," tutup Amber Liu.

[Gambas:Video Insertlive]




(agn/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER