Dinobatkan MUA Of The Year, Ryan Oglivy: Semua Kerja Keras Aku Terbayar

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Minggu, 15 Mar 2020 15:40 WIB
Dinobatkan MUA Of The Year, Ryan Oglivy: Semua Kerja Keras Aku Terbayar
Jakarta, Insertlive - Salah satu Make Up Artis ternama di Indonesia yaitu Ryan Oglivy, ternyata dinobatkan menjadi MUA Of The Year dalam acara Insert Fashion Award.

Penghargaan ini tentu membuat Ryan sendiri merasa sangat bangga, senang dan berterima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka sehingga membuat dirinya mendapatkan nominasi tersebut.

Ryan Oglivy soal MUA of The Year di IFARyan Oglivy soal MUA of The Year di IFA/ Foto: Daaris Nurrachmah


"Aku senang banget bisa jadi MUA Of The Year di Insert Fashion Award tahun ini. Aku juga sudah tahu acara IFA ini berjalan beberapa tahun dan pernah kerja di backstage juga. Rasanya kayak semua yang aku kerjain selama ini terbayar" ucap Ryan Oglivy di Senopati, Minggu (15/3).

Selain itu, Ryan juga tidak pernah berpikir akan mendapatkan penghargaan tersebut. Ia merasa pekerjaannya untuk merias orang lain adalah sebuah hobi yang ia jalani dengan baik dan bahagia.

Ia juga ingin menunjukkan kepada orang-orang jika banyak sekali MUA di luar sana yang punya potensi besar. Adanya penghargaan ini membuat Ryan ingin sekali merayakan kemenangan bersama mereka.

"Banyak juga teman-teman MUA yang punya potensi besar juga. Aku senang karena dengan adanya ini, aku bisa memberikan dukungan untuk seluruh teman-teman yang bekerja sebagai mua juga merayakan sama-sama. Mau menjelaskan profesi MUA ini semakin keren." pungkasnya.

Penasaran siapa saja sosok lain yang dinobatkan sebagai MUA of The Year? Jangan lupa saksikan kemeriahan acara Insert Fashion Award (IFA) 2020 pada 17 Maret 2020 pukul 20.00 WIB.


[Gambas:Video Insertlive]




(nap/nap)
KOMENTAR
POPULER