Viral, Ponsel Wanita Ini Dibanting Atasan karena Asyik Selfie dan Tik Tok

DIS - INSERTLIVE
Senin, 02 Mar 2020 09:11 WIB
Ponsel wanita ini dibanting oleh atasan karena asyik selfie dan main Tik Tok.
Jakarta, Insertlive - Aplikasi Tik Tok yang tengah merebak ini rupanya tak hanya membuat senang tetapi juga membuat jengkel. Pasalnya, seorang wanita asal Malaysia terlihat memarahi karyawannya yang keranjingan main Tik Tok dan asyik selfie di saat jam kerja.

Melansir dari World of Buzz, seorang wanita yang menjabat sebagai supervisor geram karena salah satu karyawannya asyik bermain Tik Tok dan berselfie ria.

Padahal, ia telah berdiri di dekat sang karyawan sekitar 15 menit dan karyawan itu nyatanya tengah asyik berselfie ria dan main Tik Tok tanpa menyadari kehadiran supervisornya tersebut.

"Aku sudah berdiri di depanmu selama hampir 15 menit! Tidak heran, teman-teman kamu bilang kalau kamu sangat sibuk selfie dan Tik Tok Tok Tok" terdengar suara dari video yang diunggah di akun Facebook Bagan Serai Kampung HalamanKu.



Saking marahnya, supervisor itu meminta ponsel karyawannya itu dan langsung melempar ponsel tersebut ke lantai.

"Ketika waktu kerja, saya harap kamu bekerja bukan INI (ponsel)! Berikan aku ponselmu," ujarnya dan langsung membanting ponselnya di depan karyawannya tersebut.

Hal ini pun langsung menjadi viral dan menjadi sorotan publik. Banyak yang menyayangkan aksi sang karyawan tersebut karena terlalu memikirkan keeksisan dirinya ketimbang pekerjaannya.

"Waktu kerja ya buat kerja, waktu istirahat ya gunakan istirahat pegang ponsel... jangan jadi hamba teknologi," komentar akun Lydia Da*lia.

"Memang patut ditegur, sampai berdiri lama tapi nggak sadar," tulis akun M*x Jack. 



[Gambas:Video Insertlive]




(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER