Sakit Hati Bikin Barbie Kumalasari Turunkan Berat Badan 60 Kg

Insertlive - INSERTLIVE
Rabu, 26 Feb 2020 13:16 WIB
Sakit Hati Bikin Barbie Kumalasari Turunkan Berat Badan 60 Kg
Jakarta, Insertlive - Barbie Kumalasari dikabarkan berhasil menurunkan berat badannya yang semula 100 kilogram menjadi 45 kilogram. Hal itu pun ia akui berkat usahanya melakukan diet selama 3 tahun.

"Iya, aku dulu gemuk banget, ya ampun sampai aneh deh dan malu ngeliat diri sendiri saat itu," ujarnya saat menjadi bintang tamu di acara Insert Story, Selasa (25/2).

Lantas, apa yang membuat Barbie akhirnya bertekad kuat untuk menurunkan bobot tubuhnya?

"Dulu tuh aku sering di-bully sama pasangan sendiri. Kalau sama orang lain nggak apa-apa kalau sama pasangan ya kan saya sakit hati," ungkapnya.

Ia menambahkan dua alasan utama lain soal dirinya yang kini telah berhasil menurunkan berat tubuhnya sebanyak 60 kilogram.

Berhasil Turunkan Berat Badan 60kg, Ini Alasan Barbie KumalasariFoto: Insert Story

"Pertama aku udah divorce sama suamiku yang dulu, yang kedua aku pengen jadi kaya Jennifer Lopez," tuturnya.

Kini, Barbie mengaku merasa percaya diri karena telah berubah menjadi kurus dan dapat berdandan atau memakai baju yang ia inginkan.

"Sekarang, udah enak liat badan sendiri bisa pakai baju atau dandan yang aku mau," tukasnya.

Sebelumnya, sempat beredar isu soal Barbie yang mengaku jika ia menghabiskan uang sebanyak Rp4 miliar untuk menjadi dirinya sekarang.

[Gambas:Video Insertlive]


(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER