Model Seksi Asal Belanda Ini Dilamar 50 Pria dalam Sehari

DIS - INSERTLIVE
Senin, 24 Feb 2020 20:07 WIB
Model cantik asal Belanda, Vera Djikmans mengaku mendapat lamaran dari 50 pria sehari.
Jakarta, Insertlive - Model cantik asal Belanda, Vera Djikmans menceritakan ke publik soal dirinya yang sempat diteror oleh penggemarnya yang berusaha masuk ke dalam rumah.

Hal itu sempat membuatnya ketakutan karena berpikir bagaimana penggemarnya itu menemukan rumah miliknya.

Kala itu, ia terbangun di tengah malam mendengar seseorang mengetuk pintu rumahnya dengan kencang dan memohon agar bisa masuk ke dalam rumahnya.


"Ia berdiri depan rumahku sekitar 45 menit, kemudian dia pergi dan aku tak pernah lagi melihatnya. Itu adalah pengalamanku yang sangat buruk," ceritanya, dilansir dari unilad.

Saking banyaknya memiliki penggemar, Vera mengakui ia mendapat 50 lamaran pernikahan sehari yang bahkan, ia pernah mendapat cincin melalui pos untuk mahar pernikahannya.

Model Seksi Asal Belanda Ini Dilamar 50 Pria dalam SehariFoto: instagram.com/veradjikmansfanpage

"Kadang, para penggemar bilang mereka akan pindah ke Belanda untuk bertemuku. Sebagian besar berusia antara 18-30 tahun. Yang paling aneh, aku pernah menerima cincin dengan surat yang memintaku untuk menjadi istrinya," paparnya.

Sementara itu, gadis yang sebelumnya bercita-cita menjadi penari latar dari artis-artis terkenal ini juga bercerita soal dirinya yang kerap mendapat banyak pesan negatif dalam DM di Instagramnya.

"Aku sebagian besar menerima banyak hal negatif, terutama tentang pandangan orang tentang hidupku. Kadang, itu membuatku jengkel karena orang berasumsi bahwa aku punya sugar daddy yang membiayai hidupku, padahal aku membiayai semuanya sendiri," tuturnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER