Mengenal Lebih Dekat Aishah Sinclair, Adik Ashraf Sinclair

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Rabu, 19 Feb 2020 15:10 WIB
Profil dari adik perempuan Ashraf Sinclair, Aishah Sinclair, yang berprofesi sebagai model hingga menjadi penyiar radio.
Jakarta, Insertlive - Sosok Aishah Jennifer Mohamed Sinclair cukup menjadi perhatian saat dengan setia mendampingi Bunga Citra Lestari di pemakaman Ashraf Sinclair. Banyak yang penasaran dengan sosok wanita cantik tersebut. Aishah Jennifer Mohamed Sinclair adalah adik Ashraf Sinclair.

Wanita kelahiran London, 27 Oktober 39 tahun lalu dikenal sebagai salah satu pembawa acara, aktris, dan seorang model ternama di Malaysia.

Aishah memiliki dua orang saudara laki-laki, Adam Sinclair dan Ashraf Sinclair. Aishah menghabiskan masa kecilnya di negara Arab Saudi dan Inggris. Hingga saat menginjak usia 16 tahun, ia pindah dan menetap di Malaysia.


Sejak pindah ke Malaysia, Aishah Sinclair melanjutkan pendidikannya di Universitas Teknologi MARA dengan mengambil jurusan Komunikasi Massa.

Aishah sendiri memulai kariernya di dunia hiburan negeri Jiran tersebut pada tahun 1998 sebagai seorang model. Ia menggeluti kariernya sebagai seorang model selama 10 tahun. Aishah kerap tampil di beberapa cover majalah di Malaysia.

Pada 2005, Aishah juga merambah dunia penyiaran dan menjadi host di beberapa acara televisi di Malaysia. Terhitung Aishah sudah menjadi host di delapan acara seperti Life Traits (Season 1 & 2), Boice Your Choice, hingga Double Exposure - Photography Reality Show Online.

Bukan hanya modelling dan host, Aishah juga mencicipi dunia akting. Ia pernah mendapatkan peran di drama series hingga telemovie. Aishah juga pernah menjadi cameo di film Bujang Senang dan Gol & Gincu yang juga dibintangi sang kakak, Ashraf Sinclair.

Dalam urusan asmara, Aishah Sinclair menikah pada 2006 silam dengan pria bernama Sheikh Abdul Shahnaz. Ia dikaruniai dua anak yang diberi nama Soraya Ann dan Aina Elisabeth.

Keluarga Aishah SinclairKeluarga Aishah Sinclair/ Foto: Instagram/aishahjennifer

Kini Aishah Sinclair aktif sebagai seorang penyiar radio di Mix FM. Ia membawakan program bernama Mix Breakfast yang dimulai pukul 06.00 hingga 10.00 waktu Malaysia.

Ketika kabar duka Ashraf Sinclair meninggal dunia, Aishah sendiri tengah bersiap untuk siaran. Ia pun langsung batal siaran dan sesegera mungkin langsung terbang ke Indonesia.

Ashraf Sinclair meninggal dunia di usia 40 tahun pada Selasa (18/2) pagi. Suami Bunga Citra Lestari sendiri mengembuskan napas terakhirnya karena serangan jantung.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER