Divonis Dokter Akan Meninggal, Shindong SuJu Turunkan Berat Badan

nap - INSERTLIVE
Minggu, 16 Feb 2020 20:00 WIB
Shindong Super Junior mati-matian menurunkan berat badannya setelah dokter memberikan vonis dirinya akan meninggal dunia jika tetap gemuk.
Jakarta, Insertlive -

Salah satu personel Super Junior, Shindong belakangan ini menjadi perhatian banyak orang karena postur tubuhnya yang tampak mengecil. Dulu, Shindong dikenal sebagai personel SuJu yang memiliki tubuh tambun dan pipi chubby.

Shindong Super JuniorShindong Super Junior/ Foto: Shindong Super junior (Instagram/earlyboysd)



Lantas apa yang membuatnya kini memutuskan menurunkan berat badannya? Dalam sebuah wawancara, Shindong mengungkap jika seorang dokter menyebut ia bisa meninggal dunia di usia muda jika tak menurunkan berat badannya.

"Ketika semua hasil tes saya keluar, dokter menyebut jika saya tidak menurunkan berat badan, saya bisa meninggal di umur 40 tahun." ucap Shindong, di MBC Radio Star.

Hal ini kemudian menjadi salah satu inspirasi besar baginya untuk menurunkan berat badan.

Sejak saat itu, Shindong mulai melakukan banyak hal agar tubuhnya bisa kurus. Dari olahraga hingga makan makanan yang rendah kalori ia lakukan.

Sekarang ini, berat badan Shindong sudah berkurang sekitar 31 kilogram. Tak puas, ia berharap bisa menurunkan berat badannya lebih banyak lagi.


(nap/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER