Curahan Hati Shindong Super Junior Usai Turun Berat Badan 30 Kg

fik - INSERTLIVE
Jumat, 31 Jan 2020 21:37 WIB
Shindong Super Junior mengaku berat badannya turun 30 kilogram dan orang-orang kerap mengkhawatirkan dirinya.
Jakarta, Insertlive - Perubahan drastis penampilan Shindong, personel Super Junior sangat menyita perhatian. Shindong sukses menurunkan berat badannya sebanyak 30 kilogram dalam waktu 3 bulan terakhir ini. Hal itu diungkapkan Shindong saat tampil menjadi bintang tamu di program radio Good Morning, bersama Jang Sung Kyu pada Jumat (31/1).

"Saya kehilangan 30 kilogram dalam waktu 3 bulan terakhir. Semua orang terus mengkhawatirkan saya, mengatakan bahwa saya kehilangan berat badan terlalu cepat," katanya seperti dilansir dari allkpop, Jumat (31/1).


Ia mengungkapkan bahwa orang-orang mengkaitkan dirinya yang sempat terserang flu karena berat badannya yang turun drastis dalam waktu singkat.


"Tapi saya akan mengatakan bahwa saya mungkin lebih sehat karena saya sedang diet sekarang, daripada jika saya gemuk," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Shindong mendapat berbagai pertanyaan dari pendengar. Mereka bahkan sempat bertanya apakah dirinya berniat mengganti namanya. Shindong pun menjawab pertanyaan dari penggemarnya tersebut.

Berat badan Shindong Super Junior turun drastisBerat badan Shindong Super Junior turun drastis/ Foto: Instagram/earlyboysd


"Saya ingin. Saya ingin nama asli saya menjadi Shindong. Nama asli saya Shin Dong Hee, tetapi saya pikir saya tak keberatan menjalani seluruh hidup saya sebagai Shindong," katanya.

Shindong menambahkan bahwa nama itu dipakai ketika ia memulai debut sebagai selebriti. Dan ini merupakan titik balik dalam hidupnya.

"Saya ingin menjadi Shindong sepanjang waktu," ujarnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER