Shindong Super Junior Ambil Cuti karena Masalah Kesehatan

nap - INSERTLIVE
Selasa, 13 Aug 2019 12:30 WIB
Shindong Super Junior Ambil Cuti karena Masalah Kesehatan
Jakarta, Insertlive - Shindong personel Super Junior dilaporkan mengalami masalah kesehatan. Kondisi kesehatan Shindong sedang menurun. Masalah kesehatan yang diderita Shindong membuatnya tak bisa beraktivias seperti biasa. 
Shindong Super JuniorShindong Super Junior/ Foto: Instagram/earlyboysd


Dilansir dari Koreaboo, Shindong akan menunda semua kegiatannya untuk sementara waktu. Hal ini dilakukan agar bintang idola ini dapat fokus dalam pemulihan kesehatannya. Hal ini diumumkan manajeman Shindong, SM Entertainment melalui sebuah surat. 


"Shindong akan menunda semua kegiatannya untuk sementara karena masalah kesehatannya. Ini adalah kondisi yang sangat rumit dan Shindong berencana untuk mengambil istirahat secara penuh. Ia akan fokus untuk pemulihan sehingga tidak ada gangguan untuk kegiatan Super Junior di pertengahan tahun 2019 ini" ucap staf SM Entertainment kepada media.

Sebelumnya, dilaporkan oleh salah satu portal berita Korea yaitu YTN, Shindong sedang dalam diskusi untuk menunda semua acara yang ia lakukan saat ini. Dia sempat mengeluh sakit dan melakukan pemeriksaan di rumah sakit. Pada akhirnya, ia memutuskan untuk beristirahat total agar bisa sembuh dan beraktivitas kembali.


[Gambas:Video Insertlive]

(nap/fik)
KOMENTAR
POPULER