Brooklyn Beckham Pamer Tato Tiga Nama Saudaranya di Jari Tangan

ikh - INSERTLIVE
Rabu, 29 Jan 2020 20:40 WIB
Brooklyn Beckham terlihat memamerkan sejumlah tato baru di jari tangannya.
Jakarta, Insertlive - Brooklyn Beckham memang dikenal gemar merajah tubuh. Anak David dan Victoria Beckham ini kembali memamerkan sejumlah tato yang baru dibuatnya.

Dilansir dari E Online, Brooklyn memamerkan tato bertuliskan nama para saudara kandungnya, RomeoCruz dan juga Harper. Masing-masing tato nama tersebut terletak di bagian jari tengah, jari manis, dan kelingking.

Ini bukan kali pertama Brooklyn membuat tato yang berkaitan dengan saudaranya. Beberapa waktu lalu Brooklyn juga menggambar tato tahun kelahiran dari masing-masing saudaranya, '02 05 11' di bagian siku.

Brooklyn BeckhamBrooklyn Beckham/ Foto: Instagram/brooklynbnicolap

Tato keluarga memang sudah erat dengan kehidupan keluarga Beckham. David sendiri punya banyak tato yang bercerita soal keluarga khususnya sang istri dan anak.


David menggambar tato nama Brooklyn di bagian punggung. Lalu ada tato nama Romeo di bagian bahu dan nama Cruz di bagian belakang tubuh, serta nama Harper di bagian dada.

Tato memiliki arti yang cukup mendalam bagi David. Ada banyak cerita yang disampaikan lewat tato di tubuh Beckham. Tato nama anak-anaknya dianggap menggambarkan hubungan yang romantis di dalam keluarga David.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER