Penyebab Victoria Beckham Tolak Konser Bareng Spice Girls

Dias Samsoerizal - INSERTLIVE
Senin, 08 Jul 2019 14:08 WIB
Penyebab Victoria Beckham Tolak Konser Bareng Spice Girls
Jakarta, Insertlive - Spice Girls menggelar konser reuni dengan mengadakan konser keliling di sejumlah kota di Inggris. Namun, konser tersebut tidak lengkap karena tidak hadirnya Victoria Beckham bersama empat personel lainnya. Hal ini menimbulkan kekecewaan penggemar Spice Girls.

Terkait hal ini, akhirnya Victoria angkat bicara saat diwawancara Vogue Jerman. Ia menjelaskan alasannya tidak ikut bergabung dengan Mel B, Mel C, Emma Bunton dan Geri Halliwell di konser reuni tersebut.


"Aku butuh banyak keberanian untuk tidak pergi tur dengan Spice Girls lagi, tetapi untuk menjadi orang yang mengatakan 'kamu tahu bahwa alasanku tidak melakukan hal itu karena beberapa hal terasa berbeda dengan yang dulu," katanya seperti dilansir dari harpersbazaar.

Victoria menambahkan bahwa beberapa tahun ini, prioritasnya telah berubah. Keluarga dan bisnis fesyennya menjadi prioritas utamanya saat ini. "Kini, aku lebih berkonsentrasi dengan keluarga dan perusahaan. Terlebih, aku kini seorang wanita dengan umur 45 tahun," ujarnya. Victoria juga mengungkapkan, dirinya sempat merasa tidak percaya diri sebelum menginjak usia 40 tahun.

"Aku tidak berusaha untuk berubah karena aku ingin menjadi diriku sendiri. Sebelum aku sempat menginjak usia 40 tahun, aku sempat tidak percaya diri. Namun, kini aku lebih belajar mendengarkan firasatku sendiri," ujarnya.

Konser reuni Spice GirlsKonser reuni Spice Girls/ Foto: Instagram/spiceworldtour


Seperti yang diketahui, Spice Girls bersatu kembali dengan menggelar tur konser mereka di Inggris pada musim panas ini. Konser Spice Girls meraih sukses. Penggemar puas dengan penampilan empat personel tersisa.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/fik)
KOMENTAR
POPULER