Alasan Trauma, Suami Tinggalkan Istri Usai Nikah 12 Hari

DIS - INSERTLIVE
Sabtu, 25 Jan 2020 08:00 WIB
Alasan Trauma, Suami Tinggalkan Istri Usai Nikah 12 Hari
Jakarta, Insertlive - Kisah sedih harus dirasakan oleh wanita bernama N asal Malang. Wanita ini menuliskan kesedihannya melalui laman Twitter miliknya setelah gagal menjalin rumah tangga karena ditinggalkan sang suami setelah usia pernikahannya 12 hari.

Dikisahkan olehnya, perkenalan singkat di tahun 2018 hingga 2019 membuat N jatuh cinta pada pribadi sang suami. Bahkan, keduanya kerap berbagi cerita soal kehidupan masing-masing, walau tanpa proses berpacaran.

Singkat cerita, keduanya pun merencanakan pernikahan di bulan April 2019 silam dan menikah pada 13 Desember 2019. Menjadi pengantin baru seperti yang diidam-idamkan N nyatanya hanyalah khayalan semata.

N harus menerima pil pahit setelah sang suami berani menjelekkan dirinya yang bahkan perubahan sikap sang ibu mertua terhadap dirinya. Hingga, di usia pernikahan yang ke-12 hari, sang suami rela meninggalkan dirinya.

Rasa putus asa dan sedih yang dialami N usai ditinggalkan tanpa alasan yang pasti, N pun menuliskan percakapan panjang untuk mendengar alasan ia ditinggalkan.

"Tolong. Dulu kamu minta aku ke ortu ku baik-baik. Sekarang kembalikan aku ke ortuku dengan cara yang baik juga," tulisnya kepada sang suami.


"Maaf traumaku yang dulu belum hilang," balas sang suami.

"Ku tunggu dirumah,aku sudah bilang bapak ibu. Kamu sendiri yang ga bisa mengatasi trauma mu," tegas N.

Pengakuan sang suami yang trauma juga tak diketahui secara pasti oleh N, ia hanya mengetahui bahwa sang suami pernah gagal menikah walau telah bertunangan dengan wanita sebelum keduanya menikah.

"Aku gapaham dia trauma apa. Tapi dia dulu pernah gagal nikah. Sudah tunangan dan mendekati hari H dia gagal menikah. Tapi kenapa trauma itu dilempar ke aku? Kenapa dulu dia minta aku sebegitunya kalau cuman untuk begini ?," ungkapnya.

Kini, cerita ini menjadi viral di kalangan dunia maya. Tak jarang para netizen ikut mendoakan agar wanita dengan inisial 'N' tetap kuat menjalani hidupnya.

"Sabar ya mba, ada rencana Allah di balik ini," komentar salah satu netizen. 

"Wanita harus kuat ya mba, saya yakin banyak laki-laki baik di luar sana," ujar lainnya. 

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER