Fitur Group Video Calling WhatsApp Ini Masih Jarang Diketahui

aca - INSERTLIVE
Selasa, 21 Jan 2020 18:24 WIB
Fitur Group Video Calling WhatsApp Ini Masih Jarang Diketahui
Jakarta, Insertlive - WhatsApp terus mengembangkan fitur-fitur untuk memudahkan penggunanya dalam berkomunikasi lewat panggilan telepon, maupun panggilan video (video call).

Tak hanya bisa melakukan panggilan dengan satu orang, pengguna juga bisa melakukan panggilan telepon maupun video dengan empat orang sekaligus dengan fitur group call serta group video call.
Fitur Group Video Calling di WhatsApp sebenarnya sudah dirilis sejak 2018 lalu, tetapi tidak sedikit pengguna yang masih belum mengetahui fitur tersebut.

Dengan fitur ini, pengguna WhatsApp bisa melakukan percakapan video dengan tiga temannya sekaligus. Untuk menggunakan fitur ini caranya juga sangat mudah. Tentunya, pengguna harus sudah mengunduh aplikasi WhatsApp terbaru baik dari Google Play Store maupun Apple App Store.
WhatsAppWhatsApp/ Foto: Instagram/tecword.com.br
Saat melakukan panggilan, pengguna bisa langsung menambahkan teman lainnya yang nomornya sudah tersimpan dalam daftar kontak melalui ikon tambah yang ada di pojok kanan atas layar ponsel.

Ketika sudah ada dua atau tiga orang masuk dalam obrolan, penerima video call lainnya bisa melihat foto profil, nomor atau nama partisipan yang sudah bergabung. Sehingga penerima video call lain yang diundang bisa menentukan apakah ingin bergabung atau tidak.


(aca/des)
KOMENTAR
POPULER