Meski Dijual Rp70 Ribu, Bakwan Laris Diburu Warga New York

nap - INSERTLIVE
Sabtu, 21 Dec 2019 15:02 WIB
Meski Dijual Rp70 Ribu, Bakwan Laris Diburu Warga New York
Jakarta, Insertlive - Bakwan memang menjadi salah satu camilan yang paling disukai banyak orang di Indonesia. Bahkan, panganan yang memiliki harga mulai dari Rp500 sangat dicari oleh banyak orang, termasuk di mancanegara.

Salah satunya, bakwan dibawa ke New York, Amerika Serikat dan dijual di salah satu rumah makan yang bernama Warung Jancook. Tidak tanggung-tanggung, bakwan itu dijual dengan harga Rp70 ribu satuannya.

[Gambas:Instagram]


"Warung yang menjual jajanan khas Indonesia ini sukses mendapatkan penggemar dari para pengunjung yang datang di acara tahunan itu." tulis VOA Indonesia di Instagram.

Meskipun mahal, warga Indonesia maupun warga lokal tetap menyerbu panganan yang terbuat dari berbagai sayuran yang dipotong kecil-kecil dan dibaluti dengan tepung tersebut. Mereka memenuhi toko dan membeli bakwan yang harganya ribuan kali lipat dari yang biasa dijual di Indonesia.



Sekadar informasi Warung Jancook ini, dibuka pada akhir bulan November lalu. Selain itu, warung ini dimiliki oleh pasangan asal Indonesia yaitu Hendra Lie dan Marshella.

Warung yang berada di Pasar Malam Internasional Queens, New York City ini sukses menjual bakwan-bakwan itu meski dengan harga yang relatif mahal.
(nap/arm)
KOMENTAR
POPULER